Asuransi Cerdas Untuk Proteksi dan Investasi Masa Depan

Nah, untuk itu Anda perlu mencari asuransi yang tepat agar menjadi nasabah yang bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan lebih. Berikut hal yang perlu Anda cari dalam suatu produk layanan asuransi. ()

Oleh: / FAS | Kamis, 21 September 2017 | 00:00 WIB

Apakah Anda sudah mulai memikirkan masa pensiun kelak? Atau biaya pendidikan dan kesehatan pribadi atau keluarga yang terus naik setiap tahunnya? Jika belum, maka sebaiknya Anda mulai melakukan perencanaan keuangan masa depan karena mengantisipasi segala sesuatu yang bisa terjadi dalam hidup Anda sudah menjadi kebutuhan primer.

"Ah tapi untuk apa ikut asuransi? Uang saya pasti tidak akan kembali kalau tidak pernah mengajukan klaim. Sia-sia dong jadinya!"

Apakah pernyataan di atas terlintas di benak Anda? Jangan khawatir karena Anda bukan satu-satunya yang pernah berpikir begitu.

Nah, untuk itu Anda perlu mencari asuransi yang tepat agar menjadi nasabah yang bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan lebih. Berikut hal yang perlu Anda cari dalam suatu produk layanan asuransi.

  1. Perlindungan Kesehatan ke Seluruh Dunia

    Kesehatan merupakan harta berharga yang harus selalu dijaga. Dengan memiliki perlindungan kesehatan tentu akan menjamin ketenangan dan meminimalisir resiko keuangan terkait medis yang sewaktu-waktu dibutuhkan. Carilah produk perlindungan kesehatan dengan fasilitas cashless hingga ke seluruh dunia agar Anda pun bisa mendapat akses ke rumah sakit dan ahli medis terbaik di seluruh dunia.

    Anda juga harus memastikan akan mendapat santunan rawat inap untuk mendapatkan pelayanan pemulihan kesehatan terbaik serta akan tetap mendapat 100% pengembalian premi yang sudah dibayarkan jika terjadi atau tidak terjadi suatu klaim.

  2. Hasil Investasi Maksimal

    Dengan mendaftar asuransi dan memilih jenis dana investasi sesuai dengan keuangan Anda, maka Anda sudah berinvestasi untuk masa depan secara maksimal. Carilah produk asuransi yang memberikan Anda uang pertanggungan mencapai puluhan kali lipat nominal pembayaran tiap bulan. Kemudian, cermati keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda menjadi pelanggan tetap, seperti mendapat pembayaran bebas pajak, penarikan uang tanpa dikenakan biaya tambahan, serta loyalty bonus.

  3. Customer Care Center yang Siap Melayani 24 Jam

    Dengan adanya kantor-kantor pelayanan yang melayani selama 24 jam setiap hari, nasabah dapat mengurus hal-hal yang berkaitan dengan dana polis, penarikan dana, pengajuan klaim cepat hingga masalah inquiry. Masyarakat umum pun dapat mendapat informasi tentang produk keuangan di luar perbankan. Demi kenyamanan lebih, carilah produk asuransi yang juga memberikan akses melalui platform messenger seperti Whatsapp.

  4. Menyediakan Akses Digital

    Di era teknologi modern ini, setiap orang tentu mengharapkan kecepatan dan kenyamanan dalam melakukan sesuatu, termasuk melalui smartphone. Carilah produk asuransi yang sudah menyediakan platform digital yang menjadi ruang untuk mendukung layanan bagi Anda dengan memberi perlindungan akses yang mudah, simpel dan cepat hanya dengan beberapa klik saja. Aplikasi digital juga akan memudahkan Anda untuk langsung menerima informasi yang berkaitan dengan produk asuransi yang diinginkan sehingga memungkinkan untuk mengelola kebutuhan sendiri, mulai dari e-claim atau e-policy. Masyarakat umum pun akan mendapat sumber informasi tambahan mengenai pentingnya berasuransi.

Manusia hanya bisa merencanakan, maka rencanakanlah investasi terbaik yang dapat melindungi finansial Anda di masa depan, yang bisa Anda dapatkan lewat AXA Mandiri. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi lamannya dan daftarkan diri Anda.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT