Film Pendek Traveloka 'Wander with Wonder' Sentuh Hati Netizen

Film Pendek Traveloka 'Wander with Wonder' Sentuh Hati Netizen
Film pendek ini menceritakan seorang Ibu yang yang bekerja sebagai sopir taksi di Malaysia.
/ FAS Rabu, 14 Februari 2018 | 11:47 WIB

Viral bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, Traveloka Malaysia membuat sebuah film pendek yang begitu menghangatkan hati. Film pendek yang berjudul 'Wander with Wonder' sudah ditonton lebih dari tiga juta orang di YouTube. Film pendek ini menceritakan seorang Ibu yang yang bekerja sebagai sopir taksi di Malaysia.

Sang Ibu tak pernah lelah bekerja keras demi masa depan, dan pada saat yang sama membuka imajinasi dan wawasan anaknya kepada dunia yang luas dengan mendekorasi taksinya sebelum menjemput pulang anaknya. Mengejutkannya, dengan dekorasi bertema negara-negara yang berbeda.

Walaupun ia hanya seorang sopir taksi, sang Ibu tidak pernah putus asa dan menggunakan imajinasinya untuk mengunjungi tempat-tempat impiannya. Hingga di suatu adegan, sang Ibu belajar bahasa Prancis dari televisi walaupun ia tidak tahu kapan ia akan menggunakannya.

“Seorang Ibu yang tidak pernah bosan berkreasi membuat anaknya bahagia meski tidak ada kepastian. Anak itu tumbuh menjadi seorang pria yang menghargai setiap saat sukacita yang diberikan ibu sepanjang masa kecilnya dan merayakan keinginan terdalam ibunya. Saya memutar ulang video ini puluhan kali dan selalu menangis,” tulis @Ahril Abd pada kolom komentar di YouTube.

“Ini adalah iklan yang sangat menghangatkan hati dan merupakan karya yang sangat menakjubkan. Kerja bagus, Traveloka,” tulis @xXRabbitSnipezXx pada kolom komen yang sama.

Sebagian besar komunitas YouTube sangat menyukai video tersebut dan mengakui bahwa videonya membuat mereka menangis. Uniknya, beberapa netizen pun bertanya-tanya mengenai soundtrack yang digunakan dalam video karena menurut mereka musiknya sangat berpengaruh dan tepat.

Pada akhir video Traveloka mengucapkan 'Selamat Tahun Baru Imlek 2018', dan mengajak penonton untuk traveling dengan orang yang paling berarti bagi kita.

Bagaimana dengan kamu? Sudah atau akankah membahagiakan orang tua kelak?

 



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE