Arkarna.

Jakarta - Pentolan band Arkarna, Ollie Jacobs, akan mengajak Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk bernyanyi bersama dalam konser yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jumat (31/5) bertajuk "Music is My Therapy".

"Kami ingin nyanyi bareng satu lagu dari Benyamin. Mungkin akan sedikit sulit buat saya dari segi bahasa," ujar Ollie usai bertemu dengan Jokowi di Balai Kota, Rabu (29/5).

Kendati belum ada keputusan dari Jokowi mengenai pinangan Ollie untuk bernyanyi bersama, ia mengatakan, dirinya akan menunggu keputusannya hingga esok hari.

"Beri beliau waktu untuk memikirkannya," ujar Ollie.

Sementara itu, mengenai rencana duet tersebut, Jokowi mengaku belum bisa memutuskan. Namun ia tidak membantah jika dirinya yang mengusulkan supaya band asal Amerika Serikat tersebut dapat menyanyikan salah satu lagu Betawi sehingga ia diajak berduet.

"Saya kaget waktu diajak. Saya kan tidak bisa menyanyi," kata Jokowi.

Arkarna sendiri saat ini tengah melakukan rangkaian tour konser di Jakarta dan Bali dalam rangka mempromosikan album terbarunya bertajuk "Music is My Therapy". Kedatangan Arkarna ini merupakan kali ketiga di Jakarta.

Suara Pembaruan

Penulis: DMP/NAD

Sumber:Suara Pembaruan