Ilustrasi kecelakaan mobil yang dipasangi garis polisi.

Jakarta - Sebuah mobil Toyota Avanza milik Stasiun Televisi Trans7 ringsek setelah menabrak pohon dan tiang listrik di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/7) malam.

Aiptu Endang, petugas Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur menuturkan, peristiwa itu terjadi saat mobil Trans7 yang dikemudikan oleh Glen (27), melaju dari arah Bandara Halim Perdana Kusuma menuju kawasan Cawang sekitar pukul 21.30 WIB. Tiba-tiba, di sekitar lokasi kejadian yang berada di depan Puri Arya Garini, dari arah kiri mobil berplat nomor B 1153 MW itu, sebuah sepeda motor melaju cukup kencang.

Sopir yang berusaha menghindari motor, justru membuat mobil dengan delapan penumpang itu naik ke pembatas jalan dan menabrak pohon serta tiang listrik.

"Mobil itu menghindari kendaraan roda dua," katanya saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Akibat tabrakan tersebut, hampir seluruh bagian depan mobil ringsek. As roda depan patah, dan kaca depan pun pecah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun enam dari delapan orang penumpang mobil Trans7 harus dilarikan ke Rumah Sakit TNI AU Halim Perdana Kusuma karena mengalami luka ringan.

Dua penumpang lainnya yang tidak mengalami luka sudah dapat keluar dari rumah sakit. Sementara mobil yang sudah ringsek diderek ke Kantor Satlantas Wilayah Jakarta Timur.

Suara Pembaruan

Penulis: F-5

Sumber:Suara Pembaruan