Debat kandidat di Pilgub DKI Jakarta.

BeritaSatu News Channel Siarkan Langsung Debat Kandidat Pilgub DKI

Debat kandidat di Pilgub DKI Jakarta. (Istimewa)

Jakarta - BeritaSatu News Channel akan menyiarkan secara langsung debat kandidat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Debat yang diselenggarakan oleh KPU DKI Jakarta dijadwalkan berlangsung tiga kali dengan tema yang berbeda-beda.

Debat pertama yang akan diikuti tiga pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, yakni Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandi, mengangkat tema "Pembangunan Demokrasi, Reformasi Birokrasi, dan Penegakan Hukum".

Debat ketiga pasangan tersebut digelar di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (13/1) pukul 19.30 WIB. Namun, sampai saat ini KPU DKI Jakarta belum memutuskan siapa yang menjadi moderator dalam debat tersebut. 

Sedangkan debat kedua dengan tema "Pembangunan Ekonomi, Kesenjangan Sosial, Tenaga Kerja, Kesejahteraan Rakyat, Agama, dan Budaya" akan digelar Jumat (27/1) dan debat terakhir bertema "Pelayanan Publik (Transportasi, Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, dan Pelayanan terhadap Penyandang Disabilitas)" digelar Jumat (10/2).

BeritaSatu News Channel dapat disaksikan di channel 1 First Media dan BigTV, serta streaming lewat FirstMediaX, Beritasatu.com, dan BeritaSatu App (IoS dan android).







Lenny Tristia Tambun/Anselmus Bata/AB

BeritaSatu.com