Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengkalungkan syal kotak - kotak kepada Sekretaris Dewan Pembina DPP Demokrat Ratna Ajeng Suminar saat deklarasi Gerasi untuk Basuki-Djarot di Jakarta, 13 Maret 2017.

Ahok-Djarot Bentuk Tim Khusus Rebut Pendukung Agus-Syilvi

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengkalungkan syal kotak - kotak kepada Sekretaris Dewan Pembina DPP Demokrat Ratna Ajeng Suminar saat deklarasi Gerasi untuk Basuki-Djarot di Jakarta, 13 Maret 2017. (BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao)

Jakarta - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat membentuk tim khusus untuk menarik pemilih Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni. Tim ini tetap di bawah kendali Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetyo Edy Marsudi.

“Untuk menggalang kekuatan-kekuatan yang lain," kata Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, TB Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Senin (20/3).

Ia menjelaskan tim khusus itu untuk menggalang suara dari kelompok warga yang dianggap tak memilih pasangan Ahok-Djarot pada putaran pertama. Lebih khusus lagi dari pemilih Agus-Sylvi.

“Semua bekerja sekarang. Kami tetap optimistis akan menang pada putaran dua nanti,” ujar politisi dari Partai Golkar ini.

Dia menambahkan seluruh partai pendukung sedang disolidkan untuk meningkatkan kinerjanya. Pihaknya mengaku lima partai pendukung pada putaran pertama belum sepenuhnya maskimal.

"Kami maksimalkan semua potensi yang dimiliki. Kami mengakomodasi beberapa relawan Agus-Sylvi yang sudah bergabung,” tuturnya.



Suara Pembaruan

Robertus Wardi/PCN

Suara Pembaruan