Anies Ajak Seluruh Warga Bersatu Membangun Jakarta

Calon gubernur DKI Anies Baswedan (kiri), bersama Gubernur petahana Basuki Tjahja Purnama, memberikan keterangan pers usai pertemuan di Balai Kota DKI Jakarta, 20 April 2017. (BeritaSatu Photo/Joanito De Saojoao)

Oleh: Hotman Siregar / FER | Jumat, 21 April 2017 | 17:43 WIB

Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengajak warga Ibu Kota untuk bersatu setelah berlangsungnya Pilkada DKI Jakarta. Salam tiga jari yang sebelumnya digunakan sebagai simbol dukungan terhadap Anies-Sandi selama kampanye kini diminta menjadi salam bersama.

"Sampaikan salam bersama, sampaikan juga dalam pesan pidato bapak ibu sekalian yang membawa kesejukan, tenang dan damai untuk semua warga Jakarta," kata Anies, di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Mantan Mendikbud ini mengingatkan, warga Bukit Duri yang mendukungnya untuk tidak memusuhi warga yang mendukung dan memilih pasangan calon lain pada 19 April kemarin.

"Karena mereka adalah sahabat kita semua, mari jangkau mereka tidak boleh dimusuhi. Kita tunjukan umat Islam adalah sebagai orang yang rahmatan lil alamin," tambah mantan Rektor Paramadina itu.




Sumber: Suara Pembaruan
ARTIKEL TERKAIT