VIDEO: Robert De Niro Ingin Tonjok Wajah Donald Trump i

Robert de Niro muncul dalam video untuk mengecam kandidat presiden Donald Trump.

Oleh: Heru Andriyanto / HA | Minggu, 9 Oktober 2016 | 16:18 WIB

New York - Aktor kondang Hollywood Robert De Niro menumpahkan kebenciannya kepada Donald Trump, dan menggunakan kata-kata yang pernah dipakai kandidat presiden Partai Republik itu untuk menyerangnya dalam sebuah video di YouTube yang dirilis sejak Sabtu (8/10).

De Niro menyebut Trump "anjing", "babi", dan mengatakan ingin "menonjok wajahnya".

"Dia jelas sekali orang bodoh," kata De Niro, 73. "Dia orang yang urakan, dia anjing, babi."

Trump memang pernah dikecam karena memakai kata-kata binatang itu untuk menyerang seorang wanita ketika masih belum menjadi calon presiden.

"Dia bicara tentang bagaimana dia ingin memukul wajah orang? Well, saya juga ingin memukul wajahnya."

De Niro merujuk pada peristiwa di Februari ketika Trump mengatakan ingin memukul wajah seorang demonstran yang muncul dalam kampanyenya, dan pada Maret Trump mengatakan akan menanggung biaya hukum seorang pria yang memukul demonstran lain di kampanye dia.

Video De Niro ini adalah bagian dari proyek kampanye #VoteYourFuture, yang menampilkan para selebritis untuk mendorong rakyat Amerika menggunakan hak pilih mereka. Proyek ini sebetulnya bipartisan, hanya bertujuan mendorong orang untuk memilih pada 8 November nanti, namun rupanya De Niro tak bisa meredam emosinya.

Tokoh-tokoh lain yang pernah muncul di proyek ini termasuk Julia Roberts, Leonardo DiCaprio dan Samuel L. Jackson.

Sebagai catatan, video De Niro ini direkam sebelum muncul video menghebohkan tentang Trump yang mengaku pernah merayu istri orang lain untuk bercinta dengannya, dan bahwa sebagai seorang "bintang" dia bisa memperlakukan wanita semaunya.

Berikut video pernyataan De Niro:






Sumber: YouTube
ARTIKEL TERKAIT