Nadya Suleman.
Lewat profilnya di situs kencan, Octomom mengaku siap dibayar untuk hubungan mulai dari yang short-term, hingga jangka panjang yang saling menguntungkan.

Nadya Suleman atau yang dikenal dengan sebutan Octomom karena memiliki anak kembar 8, kini mengaku siap untuk berkencan lagi. Tapi kali ini bukan untuk romantisme, melainkan lebih karena uang.

Seperti diberitakan TMZ, langkah itu diwujudkan Suleman dengan membuat sebuah profil di situs kencan online, WhatsYourPrice.com. Situs ini memang menyediakan layanan bagi orang untuk berkencan dengan "sosok smart dan seksi" dengan tarif tertentu, dan Octomom berada dalam daftar situs itu.

"Nama saya Nadya," tulis perempuan berusia 37 tahun itu mengawali info profilnya.

"Saya memiliki 14 anak. Saya adalah seorang ibu tunggal dan sudah tak menikah selama 14 tahun, semua anak saya didapat melalui IVF. Jika saya harus menggambarkan diri saya, bisa disebut saya ini penuh energi, suka menjalani latihan kebugaran (jika ada kesempatan), sangat atletis, dan suka tertawa," tulisnya lagi.

Sementara, bagi mereka yang kira-kira tertarik mengeluarkan uang untuk berkencan dengannya, Octomom pun tak lupa menuliskan acara kencan idealnya. "Menjalani latihan kebugaran atau aktivitas latihan fisik lain, dan kemudian menikmati makan malam yang menyenangkan," ungkapnya.

Di profilnya itu, Octomom tidak menyebutkan tarif bersihnya. Namun dia tak segan mencantumkan bahwa dirinya siap untuk menjalani semua jenis hubungan, mulai dari jenis short-term, hingga hubungan panjang saling menguntungkan sesuai kesepakatan (sugar daddy maupun sugar baby).

Apa pun itu, meski keberadaan situs semacam itu pun masih menuai kontroversi dengan banyaknya yang memandang sebagai wadah prostitusi online, Suleman sendiri yang jelas belakangan memang tampak kesulitan uang.

Semua berawal pada April, ketika Octomom mencatatkan dirinya bangkrut, dengan aset yang dimiliki senilai US$50.000 (sekitar Rp473 juta) sementara utangnya mencapai US$1 juta (sekitar Rp9,46 miliar). Hanya saja, instansi berwenang tak mengesahkan formulir pernyataan dan status bangkrut sang Octomom, karena perempuan itu tidak menyertakan dokumen yang dibutuhkan, termasuk soal ketidakmampuannya membayar utang.

Pada bulan Mei, Octomom lantas menjalani debutnya sebagai bintang film porno, dengan bermain di produksi Wicked Pictures yang diberi judul Home Alone. Sebulan sesudahnya, giliran klub penari telanjang (striptease) Playhouse Gentleman's Club di Miami pula yang disinggahinya untuk bekerja.

Lantas pada Juli, Octomom pun membuat sebuah akun di situs GoFundMe.com, di mana dia meminta dibantu dana sebesar US$150.000 (sekitar Rp1,42 miliar) guna menemukan rumah baru, setelah rumah lamanya resmi berada dalam status sitaan pada bulan sebelumnya.

"Saya harus keluar dari rumahku segera, dan saya nyaris cukup mampu untuk membeli sebuah rumah bagi anak-anakku," tulisnya di situs itu. "Dukungan Anda akan sangat saya hargai," lanjutnya.

Namun sejauh ini, terhitung hingga Senin (6/8) sore, Octomom tercatat baru mengumpulkan uang senilai US$2.654 (sekitar Rp25 juta) lewat situs itu.

Penulis: /SES