BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close
Data Masuk
KPU
17.06 %
42.96 %
39.97 %
100 %
selengkapnya...

    Menampilkan 20 - 40 dari artikel
    Top Stories Prime Time 07/02/2017
    Selasa, 07 Februari 2017
    . Presiden memanggil Kepala Staf Angkatan Udara ke Istana Negara. Pemanggilan itu diyakini untuk mempertanyakan proses pengadaan helikopter AW 101, yang pembeliannya sebelumnya diminta dibatalkan oleh presiden. 2. Dua warga Kepulauan Seribu bersaksi dalam persidangan kasus penistaan agama, yang menjerat Gubernur DKI Jakarta non aktif, Basuki Tjahaja Purnama. 3. Rizieq Shihab mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka kasus penodaan Lambang Negara Pancasila, di Mapolda Jawa Barat. 4. Dialog Primetime Talk bertajuk: "Siapa Lagi Terjerat Hambalang?"
    Top Stories Prime Time 06/02/2017
    Senin, 06 Februari 2017
    1. Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari, hari ini menjalani sidang perdana, dalam kasus dugaan penerimaan suap alat kesehatan tahun 2005. 2. Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, tak hadir dalam pemeriksaan perdana, sebagai tersangka korupsi, pengadaan 16 mobil listrik senilai 32 Miliar, di kantor kejaksaan tinggi Jawa Timur. 3. Ruas jalan Fatmawati Di Jakarta Selatan ditutup terkait pembangunan Mass Rapid Transit (MRT). 4. Dialog Primetime Talk bertajuk :"Turun Gunung Demi DKI 1"
    Top Stories Prime Time 05/02/2017
    Minggu, 05 Februari 2017
    1.Komisi Pmilihan Umum DKI Jakarta gencar mensosialisasikan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017 ke berbagai lapisan masyarakat. KPU DKI menggandeng komunitas seni di Taman Ismail Marzuki untuk meningkatkan partisipasi pemilih. 2.Banjir mencapai ketinggian satu meter di kota Makassar Sulawesi Selatan kembali terjadi. Sejumlah warga memilih untuk mengungsi di Masjid lantaran rumah mereka terendam banjir. 3. Kementerian keuangan Amerika Serikat menjatuhkan sanksi kepada 25 individu dan perusahaan yang terhubung ke program rudal balistik Iran. Sanksi juga diberikan kepada mereka yang memberikan dukungan kepada korps pengawal revolusi Islam Iran. Beritasatu News Channel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu.TV dan First Media X
    Top Stories Prime Time 03/02/2017
    Jumat, 03 Februari 2017
    1.Tersangka kasus makar Firza Husein meminta penangguhan penahanan kepada kepolisian. Melalui kuasa hukumnya, Firza memprotes penggeledahan yang dilakukan polisi di rumahnya. 2.Kepolisian Daerah Jawa Timur berhasil membongkar sindikat peredaran narkotika jenis sabu lintas provinsi seberat 20 kilogram, senilai Rp 400 miliar. 3. Para peraih nobel perdamaian mengkritisi kebijakan presiden Amerika Serikat Donald Trump, terkait pelarangan imigran. Mereka menuduh Trump, xenophobia dan diskriminatif. 4. Dialog Prime Time Talk bertajuk ''Guantanamo'' Di RUU Terorisme. Beritasatu News Channel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu.TV dan First Media X
    Top Stories Prime Time 02/02/2017
    Kamis, 02 Februari 2017
    1. Presiden Joko Widodo merespon pernyataan Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, yang menduga ada penyadapan terhadap dirinya. Menurut Presiden Jokowi, hal yang diungkap SBY itu merupakan materi persidangan Ahok. 2. Ratusan calon penumpang menumpuk di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, akibat penutupan operasional bandara, menyusul tergelincirnya pesawat Garuda, Rabu malam. 3. Presiden Jokowi tantang universitas membuat jurusan baru yang disesuaikan dengan kondisi dunia saat ini. 4. Dialog Prime Time Talk bertajuk Di Balik Curhat SBY Beritasatu News Channel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu.TV dan First Media X
    Top Stories Prime Time 01/02/2017
    Rabu, 01 Februari 2017
    1. Polisi memeriksa rizieq shihab sebagai saksi dalam kasus dugaan makar yang menjerat sebelas orang tersangka. Selain rizieq, polda metro jaya juga memeriksa Bachtiar Nasir dan Munarman. 2. Calon wakil gubernur dki jakarta nomor urut satu Sylviana Murni kembali menjalani pemeriksaan sebagai saksi di bareskrim polri. Ia diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi dana hibah kwarda pramuka dki jakarta tahun anggaran 2014-2015. 3. Mantan ketua komisi pemberantasan korupsi Antasari Azhar mendatangi polda metro jaya untuk menindaklanjuti laporannya terkait sms ancaman. 4. dialog primetime talk bertajuk "makar makin mekar". beritasatu news channel dapat disaksikan lewat live streaming di berita satu dot tv dan first media x.
    Top Stories Prime Time 31/01/2017
    Selasa, 31 Januari 2017
    1. Hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwah Basuki Tjahaya Purnama. 2. Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto meminta aparat keamanan bertindak tegas terhadap ormas yang mengganggu penyelenggaraan pilkada serentak di 101 daerah pada 15 Februari mendatang. 3. Wakil Presiden Jusuf Kalla mengkritik kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang melarang warga dari tujuh negara Islam masuk ke AS. 4. Dialog Primetime Talk bertajuk: Pendukung Cagub Berpaling. Beritasatu News Channel dapat disaksikan lewat live streamin di Beritasatu dot TV dan First media X.
    Top Stories Prime Time 30/01/2017
    Senin, 30 Januari 2017
    1. Calon wakil gubernur dki jakarta nomor urut satu, Sylviana Murni kembali dipanggil bareskrim polri. Sylviana dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi pembangunan Masjid Al-Fauz di kompleks wali kota Jakarta Pusat. 2. Tim penyidik Polda Jabar melakukan gelar perkara ketiga kasus dugaan penghinaan pancasila untuk menentukan status hukum Rizieq Shihab. 3. Mahkamah Konstitusi akan membentuk majelis kehormatan MK guna menindaklanjuti adanya dugaan pelanggaran etik berat yang dilakukan Hakim Konstitusi Patrialis Akbar. 4. Dialog Primetime Talk bertajuk, Antasari mencari keadilan. Beritasatu news channel dapat disaksikan lewat live streaming di berita satu dot tv dan first media x.
    Top Stories Prime Time 29/01/2017
    Minggu, 29 Januari 2017
    1. Kepolisian Resor Kota Bandung, menetapkan kepala dinas penanaman modal, pemerintah kota Bandung, Dandan Riza Wadana menjadi tersangka kasus pungutan liar dan gratifikasi. 2. Sebuah tebing setinggi 200 meter di Banyumas, Jawa Tengah, longsor hingga menimpa pabrik kapur dan warung serta sebuah truk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun jalan antar desa dilokasi kejadian lumpuh total. 3. Warga AS berunjuk rasa di luar Bandara Internasional John F. Kennedy di New York. Mereka memprotes kenijakan pemerintah Trump, yang menolak visa yang telah diberikan kepada dua warga irak yang ingin masuk ke Amerika Serikat. Beritasatu News Chanel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu .tv dan First Media X
    Top Stories Prime Time 27/01/2017
    Jumat, 27 Januari 2017
    1. KPK terus menyidik kasus suap Hakim Konstitusi Patrialis Akbar dengan menggeledah kantor importir daging milik salah seorang tersangka, Basuki Hariman di kawasan Sunter, Jakarta Utara. 2. Presiden Joko Widodo bagikan Kartu Indonesia Pintar, kepada pelajar tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Luar Biasa. 3. Indonesia tegaskan dukungan penyelesaian konflik di Suriah dalam pertemuan Ketua DPR RI Setya Novanto dengan Duta Besar Suriah Ziad Zaheredin. 4. KPUD gelar debat Cagub Cawagub DKI yang kedua dengan tema reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta pembangunan kawasan perkotaan. Beritasatu News Channel dapat disaksikan lewat Live Streaming di Berita satu.tv dan First Media X.
    Top Stories Prime Time 26/01/2017
    Kamis, 26 Januari 2017
    1. KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan terkait dugaan suap sengketa UU Pilkada, dimana salah satu yang terjaring OTT adalah hakim konstitusi/ Partialis Akbar. 2. Presiden menyetujui pemberian grasi kepada mantan Ketua KPK, Antasari Azhar yang sebelumnya sempat menjalani hukuman penjara atas kasus pembunuhan direktur putra rajawai banjaran, Nasruddin Zulkarnain. 3. Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memerintahkan pembangunan tembok perbatasan dengan Meksiko segera dilaksanakan. 4. Dialog PRIMETIME TALK bertajuk 'MK Tercoreng Lagi'.
    Top Stories Prime Time 25/01/2017
    Rabu, 25 Januari 2017
    1. Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian berjanji akan mengusut semua kasus yang menjerat calon kepala daerah yang mengikuti pilkada serentak tahun 2017. Proses kasus Ahok menjadi preseden untuk pengusutan kasus calon kepala daerah lainnya. 2. Presiden Joko Widodo menekankan pentingnya perbaikan kinerja POLRI. Jika kinerja Korps Bhayangkara kian meningkat, kepercayaan publik dipastikan meningkat pula. 3. Presiden AS Donald Trump mengaku membenci media Amerika Serikat. Trump menilai mayoritas media AS seolah-olah menggambarkan masyarakat tidak antusias dalam pelantikan Trump sebagai presiden. 4. Dialog Primetime Talk bertajuk: Langkah Mundur Pemilu Kita. Beritasatu news channel dapat disaksikan lewat live streaming di Berita Satu dot tv/ dan First Media X.
    Top Stories Prime Time 24/01/2017
    Selasa, 24 Januari 2017
    1. Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Cahaya Purnama. Lima orang saksi dihadirkan dalam sidang yang berlangsung di gedung auditorium Kementan Ragunan Jakarta. 2. DPR menyatakan perubahan dalam MD 3 untuk memperkuat sistem presidensial. Salah satu yang dihapus adalah pasal 74 ayat 3, yang mengatur hak interpelasi dan hak angket DPR. 3. Donald Trump mengambil keputusan untuk mundur dari perjanjian perdagangan bebas kemitraan trans-pasifik. langkah ini menjauhkan Amerika Serikat dari sekutunya di Asia, seiring dengan perkembangan pengaruh Tiongkok dikawasan. 4. Dialog primetime talk bertajuk "Faktor penentu cagub dan cawagug DKI Jakarta".
    Top Stories Prime Time 23/01/2017
    Senin, 23 Januari 2017
    1. Massa Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi di depan Mapolda Metro Jaya, mengawal pemeriksaan Rizieq Sihab terkait pernyataannya yang menyatakan ada lambang palu arit di uang kertas rupiah yang baru. 2. Cuitan Presiden SBY di Twitter yang menyindir pemerintah dan kondisi saat ini, masih mengundang reaksi beragam dari sejumlah tokoh. 3. Ketua DPR RI Setya Novanto yakin hubungan bilateral Indonesia-Amerika akan membaik. Hal ini diungkapkan Novanto menanggapi kebijakan Trump yang dinilai ekstrem terhadap negara dengan mayoritas penduduk muslim. 4. Dialog Primetime Talk Bertajuk: "Rizieq di Pusaran Kasus Hukum." Beritasatu News Channel dapat disaksikan Lewat Live Streaming di beritasatu.tv dan First Media X.
    Top Stories Prime Time 22/01/2017
    Minggu, 22 Januari 2017
    1. Kementerian Kesehatan menegaskan, tidak ada 15 warga Kulon Progo, Yogyakarta, yang dirawat di RSUP Sardjito, akibat antraks 2. 20 orang tewas dan 40 lainnya luka-luka akibat ledakan bom di pasar di Pakistan 3. Ratusan ribu perempuan memenuhi jalanan di pusat kota Washington, AS, menentang presiden AS Donald Trump Beritasatu News Chanel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu .tv dan First Media X
    Top Stories Prime Time 21/01/2017
    Sabtu, 21 Januari 2017
    Puluhan rumah warga di permukiman padat, di kawasan Taman Kota, Cengkareng, Jakara Barat, terbakar. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik, dari salah satu rumah warga// 2. Presiden Joko Widodo memanfaatkan waktu akhir pekan ini, untuk berlatih memanah, di Pusat Pendidikan Zeni TNI A-D, di Bogor. Presiden berlatih bersama putera bungsunya, Kaesang Pangarep. 3. Ribuan warga Amerika Serikat melakukan demonstrasi Anti-Trump, pada pelantikan Presiden Donald Trump. Massa menuntut Trump menghapus kebijakan yang akan mendeportasi imigran gelap. Beritasatu News Chanel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu.tv dan First Media X.
    Top Stories Prime Time 19/01/2017
    Kamis, 19 Januari 2017
    1. Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta menyatakan sebanyak 1.012 kios di Pasar Senen terbakar. 2. KPK kembali memeriksa mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi terkait korupsi program E-KTP. 3. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan mengevaluasi penyebaran guru untuk menghindari ketimpangan jumlah. 4. Dialog Prime Time Talk bertema: "Jangan Lecehkan Merah Putih. Beritasatu news channel dapat disaksikan lewat Live Streaming di Beritasatu.tv dan First Media X.
    Top Stories Prime Time 18/01/2017
    Rabu, 18 Januari 2017
    1. Menteri dalam negeri Tjahyo Kumolo, mengaku tidak mudah membubarkan ormas tanpa dasar yang jelas. pembubaran ormas hanya dapat dilakukan jika ditemukan hal yang menyimpang dalam ormas tersebut. 2. Presiden Joko Widodo melantik marsekal madya t-n-i hadi cahyanto menjadi kepala staf angkatan udara. 3. Polda Metro Jaya memeriksa pengamat ekonomi ichsanuddin noorsy sebagai saksi dalam kasus dugaan makar. 4. Dialog prime time talk bertema: "Bubarkan ormas radikal" Beritasatu news channel dapat disaksikan lewat live streaming di-berita satu dot tv dan first media x.
    Top Stories Prime Time 17/01/2017
    Selasa, 17 Januari 2017
    1.Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menilai, ada kelompok yang memanfaatkan fatwa MUI, untuk mengganggu stabilitas keamanan. 2.Pengadilan Negeri Jakarta Utara, kembali menggelar sidang lanjutan, kasus dugaan penistaan agama, dengan Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama. Sidang keenam hari ini menghadirkan enam orang saksi, termasuk dua anggota Kepolisian Polres Bogor. 3.Sejumlah bangunan rusak, pascagempa yang mengguncang kota Medan dan sejumlah wilayah di Sumatera Utara, Senin malam. 4.Dialog Prime Time Talk bertema: "Polemik Pembelian Helikopter AW 101" Beritasatu News Channel dapat disaksikan lewat live streaming, di beritasatu.tv dan First Media X.
    Top Stories Prime Time 16/01/2017
    Senin, 16 Januari 2017
    1. Massa FPIberunjuk rasa di depan mabes polri menuntut pencopotan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan. 2. Pesawat latih milik sebuah sekolah penerbangan, di banyuwangi, jawa timur, jatuh di landasan pacu, dua siswa pilot dilaporkan terluka. 3. Pesawat kargo milik perusahaan turki yang bertolak dari hong kong jatuh di dekat kota bishkek, kirgiztan, dua puluh orang tewas dalam insiden ini. 4. Dialog Prime Time Talk bertema: "Tensi Memanas Pasca Debat" Beritasatu News Channel dapat disaksikan lewat live streaming/ di-berita satu dot tv/ dan first media x//