BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close

    Menampilkan 80 - 100 dari artikel
    Top Stories Prime Time 29/10/2016
    Sabtu, 29 Oktober 2016
    1. Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta mengikuti deklarasi kampanye damai di Monas. 2. Deklarasi kampanye damai juga dilaksanakan serentak di sejumlah daerah yang menggelar Pilkada. 3. Pesawat American Airlines terbakar saat akan lepas landas di Bandara O'hare Chicago, AS. 20 orang terluka akibat kejadian ini. Beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu.tv dan first media go
    Plt Gubernur: Tak Netral di Pilkada, PNS DKI Bakal Dipecat
    Jumat, 28 Oktober 2016
    "Kalau birokrasi, jawabannya netral. Artinya itu harga mati buat saya."
    Top Stories Prime Time 28/10/2016
    Jumat, 28 Oktober 2016
    1. Badan Narkotika Nasional menembak mati kurir jaringan narkoba internasional. Pelaku dilumpuhkan karena mencoba melakukan perlawanan saat ditangkap ketika membawa sabu dan ribuan pil ekstasi. 2. Puluhan warga negara asing terjaring razia yang dilakukan oleh petugas imigrasi kelas II Bekasi Jawa Barat. Para WNA yang diamankan karena paspor yang dimiliki sudah kedaluwarsa serta tidak sesuai dengan izin tinggal. 3. Pesawat kampanye yang membawa calon wakil presiden Amerika Serikat Mike Pence tergelincir di landasan bandara Laguardia New York. Kecelakaan itu diduga terjadi akibat cuaca buruk. 4. Prime Time Talk hari ini berjudul :"Tangkal Kampanye Hitam"
    VIDEO: Ini Komentar Dahlan Iskan Setelah Jadi Tersangka
    Kamis, 27 Oktober 2016
    "Seperti yang anda semua tahu, saya memang sedang diincar oleh yang lagi berkuasa."
    Jessica: Putusan Hakim Tidak Adil
    Kamis, 27 Oktober 2016
    "Saya tidak terima atas putusan ini, karena keputusan ini sangat tidak adil dan berpihak. Selebihnya, saya serahkan pada kuasa hukum," ujar Jessica.
    Jessica Divonis 20 Tahun Penjara
    Kamis, 27 Oktober 2016
    Hukuman ini sama seperti tuntutan jaksa penuntut umum.
    Top Stories Prime Time 27/10/2016
    Kamis, 27 Oktober 2016
    1. Sidang vonis kasus kematian Mirna dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso digelar di PN Jakpus. 2. Presiden Jokowi melantik Kepala dan Wakil Kepala baru Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan/ PPATK. Ketua PPATK Kiagus Badaruddin diminta Presiden Jokowi untuk memperkuat PPATK khususnya pada peran intelijen keuangan dan pengawasan fiskal 3. Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop melakukan serangkaian kegiatan di Indonesia mulai hari ini hingga 28 Oktober mendatang. Bishop akan membahas kerja sama keamanan dan peningkatan kerja sama ekonomi Indonesia - Australia. 4. Prime Time Talk hari ini bertajuk "Ada Suap di Rehab Narkoba"
    Top Stories Prime Time 26/10/2016
    Rabu, 26 Oktober 2016
    1. Sebuah gondola jatuh dari lantai 23 gedung Intiland, di kawasan Sudirman Jakarta Pusat. Satu orang tewas dalam peristiwa itu. 2. Presiden Jokowi melantik Kepala dan Wakil Kepala baru Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan/ PPATK. Ketua PPATK Kiagus Badaruddin diminta Presiden Jokowi untuk memperkuat PPATK khususnya pada peran intelijen keuangan dan pengawasan fiskal 3. Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop melakukan serangkaian kegiatan di Indonesia mulai hari ini hingga 28 Oktober mendatang. Bishop akan membahas kerja sama keamanan dan peningkatan kerja sama ekonomi Indonesia - Australia. 4. Prime Time Talk hari ini bertajuk "Ada Suap di Pemilihan Rektor"
    Top Stories Prime Time 25/10/2016
    Selasa, 25 Oktober 2016
    1. Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono melalui mantan Mensesneg Sudi Silalahi mengakui naskah asli Tim Pencari Fakta (TPF) kasus pembunuhan Munir hilang. Pihaknya hingga kini masih mencari naskah aslinya. 2. Sidang Praperadilan mantan ketua DPD Irman Gusman digelar hari ini. Dalam gugatannya, tim kuasa hukum menilai operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK tidak sesuai prosedur 3. Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana Jokowi berangkat ke Bangkok Thailand. Kunjungan Jokowi bertujuan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Raja Bhumibol Adulyadej. 4. Prime Time Talk hari ini bertajuk: "Menakar Sistem Ideal Pemilu"
    Top Stories Prime Time 24/10/2016
    Senin, 24 Oktober 2016
    1. 26 ABK yang disandera perompak Somalia selama 4 setengah tahun akhirnya dibebaskan perompak. 4 dari 26 sandera merupakan WNI. Sementara 1 sandera WNI meninggal dunia dalam penyaderaan yang telah berlangsung sejak tahun 2014 silam 2. Mantan menteri kesehatan periode 2004 - 2009 siti fadilah Supari hari ini resmi ditahan KPK. Siti Fadilah membantah telah menerima gratifikasi senilai lebih dari Rp 1,275 miliar dalam kasus pengadaan alat kesehatan pada tahun anggaran 2007. 3. Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan longsor di Kebumen Jawa Tengah. Berdasarkan data BPBD 28 rumah di 3 lokasi rusak akibat longsor. 4. Prime Time Talk hari ini bertajuk Di Mana Berkas Munir?
    Top Stories Prime Time 23/10/2016
    Minggu, 23 Oktober 2016
    1. Ledakan keras terjadi di jalan Hankam Pondok Melati kota Bekasi. Sebuah gerai pizza hancur dan beberapa bangunan di sekitarnya rusak berat akibat ledakan. Polisi menduga ledakan berasal dari tabung gas elpiji 50 kilogram yang ada di gerai pizza. 2. Ratusan mahasiswa IPB bersama komunitas peduli Ciliwung menggelar pembersihan kali Ciliwung di lingkungan jembatan Sempur yang berlokasi tak jauh dari Istana Bogor. Puluhan kuintal sampah berhasil dikumpulkan dari sungai ciliwung// 3. Tentara Korea Selatan, Jepang dan AS menggelar latihan militer bersama di pulau Jeju Korea Selatan. Latihan pencarian dan penyelamatan/ SAR difokuskan dalam operasi penyelamatan kapal. Ini merupakan upaya bersama untuk mengantisipasi ancaman militer dari Korea Utara.
    Top Stories Prime Time 22/10/2016
    Sabtu, 22 Oktober 2016
    1.Ribuan santri dari berbagai daerah melaksanakan upacara hari santri nasional di halaman tugu monas Jakarta, sabtu pagi. Upacara diselenggarakan pengurus besar nahdlatul ulama. 2.Polda Jawa timur akan menetapkan tersangka baru setelah melakukan penggeledahan terhadap semua aset milik pimpinan padepokan dimas kanjeng taat pribadi. 3.Pemprov DKI Jakarta menyediakan anggaran 250 miliar rupiah untuk proyek pembangunan dan penataan ulang trotoar di 48 lokasi di ibu kota, pada tahun 2016. Saat ini masih ada 2500 kilometer wilayah yang membutuhkan penataan trotoar. Beritasatu news channel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu.TV dan first media go.
    Top Stories Prime Time 21/10/2016
    Jumat, 21 Oktober 2016
    1. Presiden Joko Widodo hari ini menerbitkan peraturan presiden atau Perpres yang menjadi payung hukum pembentukan tim saber pungli. Pembentukan tim saber pungli merupakan bagian dari kebijakan pemerintah mereformasi bidang hukum. 2.Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjenguk Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi dan Iptu Bambang Haryadi yang masih dirawat di rumah sakit Siloam. Kompol Effendi dan 2 personel polisi lainnya diserang oleh Sultan Aziansyah yang diduga terkait jaringan ISIS. 3. Puluhan pejabat pemerintah Grobogan Jawa tengah menjalani tes urine di rumah sakit umum daerah Dokter Soedjati, Purwodadi. Dari hasil tes 2 pejabat terindikasi positif mengkonsumsi narkoba. 4. Prime Time Talk hari ini bertajuk : "Ahok belum Terkejar"
    Top Stories Prime Time 19/10/2016
    Rabu, 19 Oktober 2016
    1. Politikus Golkar yang juga mantan ketua komisi II DPR Agun Gunanjar hari ini kembali diperiksa KPK. Agun Gunanjar diperiksa untuk kedua kalinya terkait kasus korupsi proyek E-KTP. 2. Diduga bangunan tidak memenuhi standar, atap ruangan di gedung SDN Wanaherang Gunung Putri Kabupaten Bogor ambrol menimpa anak-anak yang tengah belajar. Akibat kejadian ini belasan anak mengalami luka ringan akibat terkena runtuhan atap. 3. Gempa dengan kekuatan 6,5 skala richter terjadi di Subang Jawa Barat pada Rabu pagi. Sejumlah petugas gabungan dari TNI, Polri dan Dinas sosial Subang melakukan penyisiran sebagian wilayah di Subang untuk antisipasi retakan tanah yang bisa mengakibatkan tanah amblas dan longsor. 4. Prime Time Talk hari ini bertajuk: "BBM Satu Harga"
    Top Stories Prime Time 18/10/2016
    Selasa, 18 Oktober 2016
    1.Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi segera mengeluarkan surat edaran perintah pemberantasan pungutan liar ke berbagai instansi pemerintah. Kemenpan-RB juga akan mempercepat proses pemecatan untuk pelaku pungutan liar yang dilakukan aparat negara. 2. Anggota DPD Emilia Contessa diperiksa KPK terkait kasus korupsi alat kesehatan dan vaksin flu burung di Kementerian Kesehatan. Emilia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. 3. Pasukan pemerintah Irak bersama pasukan Kurdi secara bertahap mulai menguasai wilayah dalam operasi pembebasan Mosul dari kekuasaan ISIS. Pasukan koalisi telah mendekati posisi ISIS dalam beberapa jam pertama operasi. 4. Prime Time Talk hari ini Bertajuk Korupsi Gerogoti Pendidikan
    Video: Saat Gajah Menyelamatkan Manusia
    Selasa, 18 Oktober 2016
    Binatang terutama gajah ternyata memiliki naluri untuk menyelamatkan manusia, terutama manusia yang sudah dekat dengan sang gajah.
    Top Stories Prime Time 17/10/2016
    Senin, 17 Oktober 2016
    1. Pencarian korban jembatan ambruk di Klungkung Bali dihentikan. Tim SAR memprioritaskan bantuan transportasi bagi warga untuk penyeberangan antara pulau Nusa Lembongan dan pulau Nusa Ceningan. 2. Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan memenuhi panggilan kejaksaan tinggi Jawa Timur sebagai saksi kasus korupsi penjualan aset milik Pemprov Jawa Timur. Kasus tersebut terjadi saat Dahlan Iskan menjabat sebagai direktur utama PT Panca Wira Usaha, BUMD milik Pemprov Jatim. 3. Kantor pusat Partai Republik di Carolina Utara AS dilempari bom molotov. Pelaku juga menuliskan pesan bernada ancaman di dinding gedung di sebelah kantor pusat tersebut. Carolina Utara dikenal sebagai salah satu basis suara terbesar partai republik. 4. Prime Time Talk hari ini bertajuk Pejabat Daerah Tak Jera Korupsi
    Top Stories Prime Time 16/10/2016
    Minggu, 16 Oktober 2016
    1. Proses perobohan gedung panin di bintaro tangerang selatan terus dilakukan hingga hari ini. Kontraktor berencana menambah beban hingga 250 ton untuk meruntuhkan bangunan tersebut. 2. Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo memastikan proyek kereta api trans Sulawesi masih berlanjut. Pemprov SulSel optimistis pengerjaan proyek kereta trans Sulawesi selesai sesuai target. 3. Perdana menteri Thailand Prayuth Chan-Ocha menyatakan pelantikan pengganti raja Bhumibol Adulyadej yang wafat pada Kamis lalu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Putra mahkota Thailand meminta waktu untuk masa berkabung dan berduka bersama rakyat Thailand.
    Top Stories Prime Time 15/10/2016
    Sabtu, 15 Oktober 2016
    1. Ratusan rumah warga di kabupaten Kuningan, Jawa barat terendam banjir. Selain akibat tingginya curah hujan banjir terjadi akibat saluran drainase yang tersumbat. 2. Jalur provinsi Singaparna-Garut yang menghubungkan kabupaten Tasikmalaya dengan Garut tertutup material tanah tebing longsor di desa Tenjowaringin, Salawu, Tasikmalaya, Jawa barat. 3. Unjuk rasa ribuan massa dari berbagai ormas keagamaan di jalan medan merdeka selatan, Jakarta pusat, Jumat kemarin menyisakan kerusakan pada taman di depan kantor gubernur DKI Jakarta berita satu news channel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu.TV dan first media go.
    Top Stories Prime Time 14/10/2016
    Jumat, 14 Oktober 2016
    1. Ribuan ormas islam menggelar unjuk rasa di depan balai kota jakarta pusat. Unjuk rasa dipicu pernyataan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengutip surah Al Maidah di Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu. 2. Presiden Jokowi melantik menteri ESDM yang baru Ignasius Jonan. Jokowi juga melantik Arcandra Tahar sebagai wakil menteri ESDM mendampingi Jonan. 3. Lebih dari 150 orang tewas di daerah yang dikuasai pemberontak sejak Rusia dan Suriah melanjutkan serangan udara ke kota Aleppo. 4. Dialog primetime talk hari ini bertajuk "esdm di tangan Jonan"