BeritaSatu.com

Hidup Anda bisa seindah pelangi
Jika Anda pandai mewarnai.
Kami datang setiap hitungan detik,
membawa aneka ragam informasi.

Beritasatu.com mewarnai hidup Anda
dengan informasi aktual-penuh makna.
Beritasatu.com sumber informasi terpercaya.
Close

    Menampilkan 100 - 120 dari artikel
    Top Stories Prime Time 13/10/2016
    Kamis, 13 Oktober 2016
    1. Pesawat jenis grand caravan pk-ltv milik pemerintah kabupaten Mimika Papua tergelincir saat mendarat di bandara Aminggaru Ilaga kabupaten puncak Papua Kamis pagi. 2 awak pesawat selamat dalam insiden ini. 2. Kuasa hukum gatot brajamusti, Achmad Rifai mendatangi gedung bnn untuk meminta keadilan. Menurut Rifai, keterlibatan gatot dalam kasus narkoba tidak luput dari keterlibatan pihak lain. 3. Angin puting beliung merusak ratusan rumah warga dan bangunan lainnya di kecamatan parigi, kabupaten pangandaran Jawa Barat. Selain merusak 278 rumah, angin puting beliung juga mengakibatkan seorang warga tewas. 4. Dialog primetime talk hari ini bertanjuk "arcandra menteri esdm lagi?"
    Video: Saat Boeing 737-430 Nyaris Menghantam Landasan
    Rabu, 12 Oktober 2016
    Sebuah video mengenai kepiawaian pilot mengendalikan pesawat komersial Boeing 737-430 saat nyaris menghantam landasan saat melakukan pendaratan.
    Top Stories Prime Time 12/10/2016
    Rabu, 12 Oktober 2016
    1. Kapolri jenderal tito karnavian memerintahkan seluruh kapolda untuk membentuk tim operasi pemberantasan pungli. kapolri juga memastikan praktik pungutan liar di institusinya juga akan diberantas. 2. Mantan menteri dalam negeri gamawan fauzi diperiksa kpk hari ini terkait kasus dugaan korupsi pengadaan e-ktp. dalam kasus ini, kpk baru menetapkan 2 orang tersangka. 3. Pasca ditemukannya tabung gas tiga kilogram yang berisi air/ polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap peredaran gas 3 kilogram tersebut. polisi akan memanggil tiga perusahaan berbeda yang tertera pada segel tabung gas oplosan yang beredar. 4. Dialog primetime talk hari ini bertanjuk " saatnya berantas pungli!"
    Top Stories Prime Time 11/10/2016
    Selasa, 11 Oktober 2016
    1. Arus banjir menghancurkan sejumlah rumah warga di Grobogan Jawa Tengah. Evakausi tim SAR juga terhambat, sehingga warga masih banyak yang terpaksa bertahan di tempat tinggal mereka masing-masing. 2. Polisi akan memanggil Marwah Daud dan suaminya Ibrahim Taju, untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus penggandaan uang Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Pekan Depan. 3. Mahkamah Konstitusi hari ini kembali menggelar sidang terkait uji materi Undang-Undang Pengampunan Pajak, Tax Amnesty. 4. Dialog Primetime Talk hari ini bertanjuk, "Menunggu KPK di Daerah" Berita Satu News Channel dapat disaksikan lewat live streaming di Beritasatu.tv dan First Media Go.
    Top Stories Prime Time 10/10/2016
    Senin, 10 Oktober 2016
    1.Ketua MPR Zulkifli Hasan mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Kedatangan Zulkifli untuk meminta izin menjenguk Irman Gusman di Rumah Tahanan Guntur Jakarta Selatan 2. Bencana banjir dan tanah longsor melanda sejumlah daerah di kabupaten Ciamis dan Banjar Jawa Barat. Tebing tanah setinggi 5 Meter di Ciamis Longsor dan menimbun rumah warga. 3. Debat calon Presiden Amerika Serikat babak kedua digelar di Washington University Saint Louis, Missouri. Hillary Clinton dan Donald Trump membahas sejumlah isu seperti Obama Care, Islamophobia dan persoalan imigran. 4. Dialog Prime Time Talk Hari Ini Bertajuk "Jangan Ada Sara Di Pilkada" beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu dot tv dan first media go.
    Top Stories Prime Time 09/10/2016
    Minggu, 09 Oktober 2016
    1.Proses pencarian 7 santri pondok pesantren langitan yang hilang akibat tenggelam di sungai bengawan Solo menuai hasil. Sebanyak 6 orang santri ditemukan oleh tim sar dalam kondisi sudah meninggal dunia. 2. Pengikut Taat pribadi di Makassar, Sulawesi selatan membeberkan peran suami Marwah daud ibrahim yaitu Ibrahim taju. Namun pengikut Dimas kanjeng tersebut enggan melaporkannya kepada pihak kepolisian. 3. Badai Matthew yang melewati wilayah pantai South carolina menyebabkan banjir di kota pelabuhan Charleston. Ribuan orang di South carolina sudah meninggalkan rumahnya untuk mengungsi di tempat penampungan sementara. Beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu.tv dan first media go.
    Top Stories Prime Time 08/10/2016
    Sabtu, 08 Oktober 2016
    1. Hujan deras disertai angin kencang yang turun di kawasan Bogor Jumat malam membuat ratusan pohon di kecamatan Jonggol kabupaten Bogor roboh. Di kampung Sirnagalih, pohon tumbang menimpa puluhan rumah, kondisi ini juga membuat aliran listrik terputus. 2. Dimas Kanjeng Taat Pribadi ternyata tidak hanya membuat pengikutnya bangkrut. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur Abdusshomas Buchori mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan banyak pasangan suami istri yang bertengkar dan akhirnya bercerai karena pimpinan padepokan Dimas Kanjeng. 3. Wilayah Colorado Amerika Serikat kerap menjadi penentu dalam memenangkan suara Swing Voter pemilu presiden. Berdasarkan hasil survei CNN di Colorado, jumlah pemilih Donald Trump dan Hillary Clinton bersaing ketat yaitu masing-masing 42% untuk Trump dan 41% memilih Hillary.
    Video: Ini yang Terjadi Saat Suami Lupa Membawa Bekal
    Kamis, 06 Oktober 2016
    Sang istri dengan santai melemparkan bekal makan siang berupa roti sandwich yang sudah disiapkannya ke arah mobil suami dari apartemen di lantai 3-4.
    Top Stories Prime Time 06/10/2016
    Kamis, 06 Oktober 2016
    1. Ketua badan kehormatan DPD AM Fatwa menyambangi gedung KPK Jakarta. AM Fatwa bersama sejumlah anggota DPD mengunjungi mantan Ketua DPD Irman gusman yang ditahan di rumah tahanan KPK. 2. Kementerian komunikasi dan informatika tetap melanjutkan proses peralihan tv analog ke tv digital. Namun implementasi resminya masih harus menunggu hasil revisi undang-undang penyiaran di DPR. 3. Sedikitnya empat orang tewas dan tiga lainnya hilang akibat topan chaba yang menerjang bagian selatan semenanjung Korea. Badai ini juga memicu gelombang yang menghempas ke pulau seperti tsunami. 4. Dialog prime time talk hari ini bertajuk "Natuna Milik Kita" Beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu.tv dan first media go/.
    Top Stories Prime Time 05/10/2016
    Rabu, 05 Oktober 2016
    1. Perayaan HUT TNI di Mabes TNI CIlangkap dilaksanakan dengan sederhana, tanpa dihadiri Presiden Joko Widodo sebagai panglima tertinggi. 2. Jessica Kumala Wongso menghadapi sidang tuntutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin. 3. DPD menggelar sidang paripurna luar biasa yang membahas penggantian Ketua DPD non aktif Irman Gusman yang kini menjadi tersangka KPK. 4. Dialog Prime Time Talk hari ini Bertajuk "Ahok masih unggul tipis" beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu dot t-v/ dan first media go// [[end]]
    Top Stories Prime Time 04/10/2016
    Selasa, 04 Oktober 2016
    1. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menindak tegas pemsangan baliho atau spanduk kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang tidak sesuai aturan. Ahok menghimbau agar atribut kampanye tidak membuat kotor Jakarta. 2. KPK hari ini memeriksa tersangka kasus suap distribusi gula impor yang juga Ketua DPD Non-Aktif Irman Gusman 3. Sidang pertama gugatan praperadilan tersangka korupsi izin pertambangan yang juga Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam mulai digelar hari ini 4. Dialog Prime Time Talk hari ini Bertajuk "Sanksi Sosial Bagi Koruptor" beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu dot t-v/ dan first media go
    Top Stories Prime Time 03/10/2016
    Senin, 03 Oktober 2016
    1. Calon Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama menolak ajakan calon wakil gubernur pesaingnya Sandiaga Uno untuk mengikuti program tax amnesty. Ahok menegaskan tak perlu mengikuti program pengampunan pajak karena selalu rutin melaporkan harta kekayaannya ke KPK. 2. Pencarian korban banjir bandang Garut di waduk Jatigede Jawa Barat diperluas. Petugas menggunakan alat berat untuk menemukan korban. Petugas pun menemukan bagian tubuh yang diduga berasal dari jasad korban. 3. Kepolisian Turki menahan Kutbettin Gulen saudara dari ulama ternama Fethullah Gulen. Penahanan Kutbettin terkait dugaan keterlibatan dengan organisasi teroris. Kutbettin Gulen ditahan polisi di kediaman kerabatnya yang berada di distrik Gaziemir provinsi Izmir. 4. Dialog Prime Time Talk hari ini Bertajuk "Kursi Ketua DPR Digoyang " beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu dot t-v/ dan first media go
    Top Stories Prime Time 02/10/2016
    Minggu, 02 Oktober 2016
    1. Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyatakan masih ada 2 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf di Filipina Selatan. Pemerintah masih berupaya untuk membebaskan keduanya yang merupakan ABK berbendera Malaysia dan diculik kelompok Abu Sayyaf di perairan Lahat Datu Sabah Malaysia. 2. Sejumlah berkas persyaratan belum dilengkapi 3 pasang calon gubernur dan wakil gubernur DKI di KPU Jakarta. Pasangan cagub cawagub Ahok dan Djarot masih harus menyerahkan 1 berkas yang belum dilengkapi ke KPU DKI Jakarta yakni surat keterangan tidak pernah dipidana dan tidak dicabut hak pilihnya oleh pengadilan negeri. 3. Tiga ratus lima puluh warga dari 2 desa di kaki gunung Colima Meksiko telah dievakuasi akibat abu dan asap hitam dari gunung Colima yang meletus pada Jumat lalu. Aliran lava akibat erupsi terus terlihat mengaliri lereng gunung Colima Berita Satu News Channel dapat disaksikan di beritasatu.tv dan First media go.
    Top Stories Prime Time 01/10/2016
    Sabtu, 01 Oktober 2016
    1. Polda Metro Jaya memeriksa 10 orang saksi terkait tayangan video porno di Videotron jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan.Selain memeriksa pengelola atau admin, tim Polda Metro Jaya juga memeriksa jajaran direksi pemilik vendor. 2. Menkopolhukam Wiranto mengakui ada perbedaan ideologi politik dalam tragedi politik 1965 yang menimbulkan kerugian besar bagi bangsa Indonesia. Wiranto mengatakan pemerintah telah membentuk tim gabungan untuk menyelesaikan pelanggaran HAM pasca-tragedi 65 3. Warga dusun Ciherang kabupaten Sumedang Jawa Barat mulai sibuk membersihkan material longsor berupa lumpur yang masih mengendap di badan jalan. Selain mengotori jalanan, sisa lumpur akibat longsor juga masih menimbun bangunan masjid serta beberapa rumah warga.
    Top Stories Prime Time 30/09/2016
    Jumat, 30 September 2016
    1. Presiden Joko Widodo meninjau perkembangan pembangunan Light Rail Transit atau LRT lintas satu Cawang-Cibubur sepanjang 14 kilometer. Hingga saat ini kemajuan pekerjaan konstruksi lintas pelayanan pertama baru mencapai 15 persen. 2. Di hari terakhir pendaftaran program Tax Amnesty tahap pertama, beberapa kantor pelayanan pajak dibuka hingga malam hari. Hingga pukul 16:00 WIB, harta deklarasi yang terkumpul sudah mencapai Rp 3.344 triliun. 3. Upaya pencarian 19 korban banjir bandang di Garut Jawa Barat terus dilakukan. Tim SAR bahkan harus melawan derasnya arus sungai Cimanuk untuk mengevakuasi korban. 4. Dialog Prime Time Talk hari bertajuk ''Wapres Temui Tersangka, Etis? "
    Top Stories Prime Time 29/09/2016
    Kamis, 29 September 2016
    1. Ratusan wajib pajak memadati Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak untuk melunasi pajak tertunggak, memanfaatkan momentum tarif tebusan dua persen melalui program Tax Amnesty. 2. Masa tanggap darurat bencana banjir Garut diperpanjang hingga 4 Oktober 2016. Hingga saat ini, 34 orang tewas, 19 lainnya hilang dan 2.511 rumah rusak dalam bencana itu. 3. Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa Dirut Bulog Djarot Kusumayakti. Djarot diperiksa sebagai saksi terkait kasus suap pengaturan kuota impor gula, dengan tersangka Ketua DPD Irman Gusman. 4. Dialog Prime Time Talk hari bertajuk Taat Pajak Tanpa Amnesti. Berita Satu News Channel dapat disaksikan di beritasatu.tv dan First media go.
    Top Stories Prime Time 27/09/2016
    Selasa, 27 September 2016
    Anda menyaksikan Top Stories Primetime Beritasatu TV. 1. Sejumlah pengusaha Kadin hari ini mendeklrasikan harta kekayaannya untuk mengikuti program pengampunan pajak atau Tax Amnesty. 2. Jumlah korban jiwa dalam musibah bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat bertambah menjadi 34 orang. Tim Basarnas kembali menemukan satu korban banjir dalam kondisi tewas di waduk Jatigede Sumedang. 3. Hillary Clinton dan Donald Trump, mengikuti debat perdana calon Presiden AS di New York Amerika Serikat. 4. Dialog primetime talk bertajuk "Menakar Peluang Anies-Sandi" Beritasatu News Channel dapat disaksikan di beritasatu .tv dan First Media Go.
    Video: Sepeda Ini Terjungkal karena Photoshop!
    Selasa, 27 September 2016
    Seorang pengendara sepeda jatuh terjungkal karena aplikasi Adobe Photoshop secara mendadak menghilangkan roda depannya.
    Top Stories Prime Time 26/09/2016
    Senin, 26 September 2016
    1. Jumlah peminat program tax amnesty membludak, jumlah komposisi harta yang telah direpatriasi dan dideklarasi mencapai Rp 1.838 triliun. 2. Mantan anggota komisi V dpr ri, Damayanti Wisnu Putranti, divonis 4,5 tahun penjara. 3. Kegiatan belajar-mengajar 11 sekolah yang terkena banjir di Garut, Jawa Barat, masih lumpuh. 4. Dialog Prime Time Talk bertajuk "Menakar Peluang Agus - Sylvi" Beritasatu Newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu.tv dan First Media Go.
    Top Stories Prime Time 25/09/2016
    Minggu, 25 September 2016
    1. Tiga pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta jalani tes psikologi di rumah sakit Angkatan Laut Mintohardjo Jakarta. Tes psikologi dilakukan sebagai rangkaian tes kesehatan. Selain tes psikologi ke-3 pasangan cagub dan cawagub juga menjalani tes narkotika di BNN Cawang. 2.Robohnya jembatan penyebrangan orang di Pasar Minggu Jakarta Selatan membuat Pemprov DKI mengevaluasi seluruh JPO yang ada di ibukota. Robohnya JPO di Pasar Minggu diduga akibat kontruksi jembatan yang buruk dan beban papan reklame yang terlalu berat dan tidak sesuai standar. 3. Insiden penembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Aksi yang dilakukan 3 orang bersenjata terjadi di Baltimore Sabtu malam. 8 orang terluka dalam insiden ini. Beritasatu newschannel dapat disaksikan lewat live streaming di beritasatu.TV dan first media go.