Model Belanda Tewas Jatuh dari Balkon Apartemen Kuala Lumpur

Model hot dari Belanda, Ivana Esther Robert Smit 19 tahun, tewas akibat jatuh dari balkon di sebuah apartemen di Jalan Dang Wangi, Kuala Lumpur, Kamis malam pekan lalu. (Instagram/Instagram @ivana_smit)

Oleh: Nurlis E. Meuko / NEF | Senin, 11 Desember 2017 | 16:50 WIB

Perempuan cantik yang tewas akibat jatuh dari balkon di sebuah apartemen di Jalan Dang Wangi, Kuala Lumpur, Kamis malam pekan lalu, telah diidentifikasikan sebagai seorang model panas dari Belanda-Belgia.

Polisi Malaysia menyebutkan kepada The Straits Times, bahwa model itu bernama Ivana Esther Robert Smit 19 tahun. "Mungin, ia telah jatuh saat mabuk," kata polisi sebagaimana dikutip media dari Singapura itu.

Disebutkan, korban yang memiliki kewarganegaraan ganda Belanda dan Belgia, jatuh dari lantai 20 sebuah blok apartemen dan mendarat di balkon di lantai enam.

Diyakini, Ivana berada di apartemen itu dengan pasangannya, seorang pria Amerika dan istri Kazakhstan. Mereka menghabiskan malam bersama. Pasangan itu tidur di kamar, sementara Ivana di ruang tamu.

Suatu saat di malam hari, Ivana berkelana di balkon apartemen dengan tubuh tanpa berbalut pakaian. Saat itulah ia terjatuh.

Petugas distrik Dang Wangi, Shaharuddin Abdullah, mengatakan polisi telah mengklasifikasikan kasus tersebut sebagai kematian mendadak. "Investigasi kami sejauh ini tidak menunjukkan unsur kesengajaan," katanya saat dihubungi.

Kendati demikian, Shaharuddin berharap siapa saja yang mendapat informasi tentang kejadian ini untuk menghubungi polisi setempat.[]




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT