Dua dari sejumlah foto hot artis Taiwan Lai Yingyu yang beredar di Internet
Lai merupakan artis cantik dan seksi yang memulai debutnya di dunia hiburan saat berusia 17 tahun.

Dari 457 foto syur artis taiwan, beberapa diantaranya adalah model Lai Yingyu. Foto-foto tersebut beredar di dunia maya dan mudah untuk diakses.

Lai yang kini berusia 23 tahun, dikenal juga sebagai Nico adalah mantan anggota band perempuan, Blackie Girls. Menurut sejumlah media online, foto-foto Lai yang beredar, kebanyakan saat dirinya berusia 17 tahun atau pada tahun 2006.

Beberapa foto yang beredar, Lai tampil bersama kekasihnya. Di foto yang hanya setengah badan tersebut, Lai tampak hanya mengenakan bra berwarna hitam, sementara sang kekasih menggunakan kaos tanpa lengan. Foto lainnya yang lebih syur kemudian muncul. Lai tampak topless sedang bergaya memegang rambutnya.

Foro syur Lai mengenakan lingerie juga muncul dengan memamerkan ukuran payudara 32 C.

Tidak diketahui bagaimana foto-foto tersebut beredar, namun diyakini ada lebih banyak lagi foto-foto sejenis beredar di internet.

Para pengguna internet di beberapa situs dan blog menjuluki Lai "female sex devil" atas beredarnya foto-foto syur miliknya.

Lai merupakan artis cantik dan seksi yang memulai debutnya di dunia hiburan saat berusia 17 tahun. Ia menjadi model Taiwan Photography Union di tahun 2006. Saat itu, Lai juga difoto untuk busana-busana bikini. Saat itu Lai berujar, jika apa yang dilakukannya lantaran dirinya membutuhkan uang. Pemotretan itu dilakukan tanpa sepengetahuan orangtuanya.

Dalam sebuah wawancara, Lai juga pernah mengaku difoto bugil dalam dua kesempatan. Namun lantaran merasa risih, Lai akhirnya menolak tawaran lain untuk difoto tanpa busana.

Penulis:

Sumber:Divaasia.com