Ilustrasi asuransi kesehatan.

JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Sequis Life berencana meluncurkan produk asuransi kesehatan (health insurance), untuk mendukung misi Sequis Life menjadi perusahaan terdepan yang memiliki produk asuransi kesehatan di Indonesia pada 2020.

Brand Manager Sequis Life Stephanie Gondokusumo mengatakan, perseroan tengah merancang produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah dan kemungkinan akan diluncurkan pada tahun depan. Perseroan akan menyasar nasabah yang telah berkeluarga, karena dianggap potensial dan berminat untuk membeli asuransi tersebut.

“Kami akan fokus pada isu-isu kesehatan sesuai dengan misi untuk menjadi the leading life and health insurer di Indonesia pada 2020,” kata di sela media gathering pelaksanaan kompetisi Beat the Scale di Jakarta, Selasa (23/4).

Stephanie menjelaskan, produk asuransi kesehatan yang dimiliki Sequis Life saat ini masih berbentuk asuransi tambahan (rider). Ketiga produk tersebut, yakni Sequis Q Health Cash Rider, Sequis Q Health Gold Rider, dan Sequis Q Health Platinum Rider.

Pada kesempatan itu, Sequis Life mengadakan kegiatan kompetisi hidup sehat dan penurunan berat badan bernama Beat the Scale, yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar hidup sehat setiap hari. Program yang pertama kalinya diselenggarakan Sequis Life tersebut juga untuk mendukung misi perseroan menjadi the leading life and health insurer di Indonesia pada 2020.

Lewat acara Beat the Scale ini, peserta mendapat paket lengkap untuk bisa hidup sehat yang didukung oleh Fitness First dan Slim Gourmet. Perseroan melibatkan para pakar kesehatan fisik, mental, pakar kesejahteraan sosial, dan spiritual. Kompetisi penurunan berat badan tersebut berlangsung selama dua bulan sejak 4 Maret-28 April 2013. Pendaftaran yang dibuka sejak 11-25 Februari 2013 berhasil menjaring 163 pendaftar.

Dari 163 pendaftar tersebut, telah terpilih 30 kontestan yang terdiri atas karyawan Sequis Life dan publik. Tim juri akan memilih tiga pemenang yang akan memperoleh hadiah dengan nilai puluhan juta rupiah. “Kompetisi ini sangat bermanfaat, karena peserta yang di minggu ke-6 berat badannya turun hingga 13 kilogram,” jelas dia. (TEH)

Investor Daily

Penulis: TEH/FMB

Sumber:Investor Daily