BFI Finance Bidik Generasi Milenial

BFI Finance menggelar Undian UBER Milyaran 2017 Periode III di Mall Ratu Indah, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/10). (Istimewa)

Oleh: Amrozi Amenan / FER | Minggu, 22 Oktober 2017 | 16:49 WIB

Makassar - PT BFI Finance Indonesia Tbk membidik generasi milenial dengan terus memperbarui dan melakukan inovasi produk serta layanan berbasis teknologi digital agar selaras dengan kebutuhan mereka.

Finance Director BFI Finance, Sudjono mengatakan, keberadaan generasi milenial yang begitu dekat dengan kemajuan teknologi informasi (TI) telah menginspirasi BFI Finance untuk terus melakukan inovasi produk dan layanan.

"Salah satu produk dan layanan BFI Finance berbasis teknologi digital yang sesuai dengan perilaku dan gaya hidup generasi milennial adalah layanan BFI-Ku, aplikasi online yang dapat diakses melalui smartphone," ujar Sudjono, dalam siaran persnya, Minggu (22/10).

Menurutnya, BFI Finance memanfaatkan kegiatan undian Uber Milyaran 2017 Periode III di Makassar untuk membidik kalangan generasi milenial. "Kegiatan ini juga salah satu upaya untuk menunjukkan dukungan dan kesiapan kami memasuki era generasi digital, eranya generasi milenial,” tandasnya.

Sudjono mengatakan, sejak diluncurkan pada 2015, program Uber Milyaran telah mampu menarik antusiasme para nasabah. Hingga akhir September 2017, BFI Finance memiliki 321 outlet di seluruh Indonesia dan untuk menunjang pertumbuhan bisnisnya, perusahaan terus memperkokoh infrastruktur dan ekspansi jaringan operasionalnya untuk senantiasa meningkatkan pelayanan terhadap para nasabah dan mitra usaha.

"Kami berhasil menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 10,25 triliun atau tumbuh 33,7 persen dibandingkan periode yang sama di 2016. Semua itu merupakan pencapaian prestasi yang membanggakan sekaligus menjadi bukti bahwa BFI Finance mendapat kepercayaan yang besar dari kalangan nasabah dan masyarakat luas," tambahnya.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT