Megabus menyediakan paket wisata keliling Eropa dengan biaya 1 Poundsterling
Menjelajahi rute wisata Paris ke London menggunakan fasilitas Bus Premium dengan biaya yang murah.

Ternyata, tidak hanya wisatawan di Amerika serikat saja yang dapat menikmati murahnya perjalanan wisata dengan menggunakan bus antar kota yang murah. Sejumlah negara di Eropa juga telah menerapkan hal tersebut. 

Kemunculan Megabus, sebagai operator layanan wisata yang menggunakan bus murah yang dilengkapi dengam layanan Wi-Fi, Colokan Listrik Untuk Laptop, dan Kursi Pijat, telah menjadikan wisata keliling Eropa dengan bus sangat menjanjikan.

Dalam beberapa bulan terakhir, rute wisata antara Paris dan London telah mengalami booming pemesanan. Terlebih, harga yang terjangkau dan layanan yang prima menjadikan jenis wisata ini menjadi pilihan wisatawan.

Dengan harga tiket yang biasanya sebesar US$ 70 atau sekitar Rp 658 ribu untuk satu kali perjalanan, tentunya lebih murah daripada menggunakan pesawat terbang yang mencapai US$ 140 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Bahkan, tarif megabus ini lebih murah ketimbang menggunakan kereta Eurostar yang mencapai US$ 173 atau sekitar Rp 1,6 juta untuk sekali jalan.

Uniknya, beberapa jalur bus wisata keliling kota Eropa ini menggunakan Eurotunnel dimana bus masuk dalam kereta api untuk menuju sebuah rute.

Sedangkan di jalur lainnya, bus terkadang juga menggunakan kapal feri untuk menyeberang, yang memberikan kesempatan wisatawan untuk istirahat sambil berjalan-jalan dan menghirup udara segar.

Tertarik keliling Eropa pakai bus?

Penulis: