Usain Bolt dan presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Bolt juga pernah berlatih bersama dengan tim Madrid usai Olimpiade Beijing 2008.

Usain Bolt mengatakan yakin jika penghargaan Ballon d'Or akan menjadi milik Cristiano Ronaldo. Pelari tercepat dunia asal Jamaika itu menilai Ronaldo sebagai pemain yang lebih lengkap ketimbang Lionel Messi.

Karenanya, pelari cepat yang baru saja merebut tiga medali emas di Olimpiade London 2012 itu percaya hanya ada satu pemain yang berhak mendapatkan Ballon d'Or, Ronaldo.

"Tidak diragukan lagi, Ronaldo lebih baik daripada Messi. Ronaldo adalah pemain yang lebih komplet. Saya akan memberikan Ballon d'Or kepada Ronaldo. Ia berhasil terus berada di atas dan itu merupakan hal tersulit," ujar Bolt.

Bolt selama ini memang dikenal sebagai penggemar Real Madrid. Tiap kali berlomba di Madrid, ia selalu menyediakan waktu untuk menyaksikan langsung di Santiago Bernabeu. Bahkan, Bolt juga pernah berlatih bersama dengan tim Madrid usai Olimpiade Beijing 2008.

Selain Madrid, Bolt juga merupakan pendukung Manchester United. Bahkan, baru-baru ini Rio Ferdinand sempat bergurau meminta klubnya untuk merekrut MU. Serupa dengan Madrid, Bolt juga sempat berkunjung ke markas MU di Carrington.

Penulis: