Pasangan selebriti yang baru menikah, Vino G Bastian dan Marsha Timoty, menunjukan buku nikah mereka.
Pasangan yang baru saja menikah, Vino G Bastian dan Marsha Timothy, tengah memberikan keterangan kepada wartawan
Seperangkat alat Sholat jadi Mas kawin Vino G Bastian untuk sang istri yang baru saja menjadi mualaf.

Kabar bahagia datang dari artis dan pemain film Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Pasalnya hari Sabtu (20/10) resmi menjadi sepasang suami istri.

Vino menikahi Marsha Timothy pada pukul 14.30 di sebuah gedung di Pondok Indah Lestari, Jl. Niaga Hijau no. 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama, Muhammad Zuhri, Dirinya sendiri yang menikahkan kedua mempelai tersebut.

"Alhamdulillah, semuanya lancar tadi didalam. Baik mas Vino maupun mba Marsha kelihatannya bahagia sesaat setelah sah menjadi suami istri," ungkap M. Zuhri selaku penghulu pernikahan Vino dan Marsha.

Dijelaskan oleh M. Zuhri, Vino sebagai mempelai pria memberikan seperangkat alat sholat kepada Marsha Timothy yang kini telah menjadi seorang mualaf.

"Untuk mas kawinnya tadi adalah seperangkat alat sholat, karena mba' Marshanya kini telah menjadi seorang Mualaf," ungkap M.Zuhri.

"Suasana didalam tadi sangat ramai, dan nuasana klasik terlihat jelas dengan banyaknya balon-balon berwarna warni yang  menambah nuansa klasiknya," ungkap Kepala KUA Kebayoran Lama itu.

Sayangnya media yang hadir tak dapat meliput jalanya prosesi ijab kabul keduanya karena acara tersebut tertutup bagi media, dan baru sore selepas ijab kabul Vino dan Marsha menemui rekan-rekan media.

Penulis: