Munarman
Munarman dituduh menabrak sehingga dikeroyok warga di sekitar Pamulang
 
Munarman sedang ditimpa musibah. Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) itu dikeroyok oleh sejumah orang yang disebutnya sebagai preman. Beruntung dia tak menderita luka yang berarti.
 
Insiden ini terjadi pada Minggu (25/11) sore kemarin. Lokasinya di terusan Jalan Bandung yang menghubungkan antara Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten dengan Jalan Raya Cinere, Depok, Jawa Barat.
 
"Awalnya ada orang stres memecahkan kaca lampu belakang mobil (Pajero) merah saya. Begitu ane hendak tangkep si orang stres, eh, ada preman kampung malah sok jago belain si orang stres itu. Saya dikeroyok," kata Munarman saat dihubungi, Senin (26/11) pagi.
 
Kenapa orang itu memecahkan kaca lampu mobil? Munarman menjawab, "Entah. Dia stres, pakai motor. Nglakson-nglakson saya, lalu, begitu saya kena macet, dia langsung mecahin kaca lampu mobil. Mungkin dikira, saya yang nabrak itu orang kali, padahal tidak."
 
Sesaat setelah kejadian, mantan Koordinator Kontras ini langsung  melaporkan kejadian itu ke Polsek Pamulang namun kasusnya kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan. Akhirnya, karena tak mau repot, Munarman mencabut laporannya itu.
 
"Tahu sendiri, ribet urusannya dengan polisi. Meski sempat dipukuli, tapi masih bisa saya atasi. Nggak ada yang telak pukulannya," imbuh Munarman.
 


Penulis: