Ilustrasi: TelkomVision
Dengan arsitektur minimalis modern dan futuristik, menyiratkan TelkomVision masuk era kebangkitan.

PT  Indonusa Telemedia (TelkomVision), anak usaha PT Telkom di bidang  TV Berbayar melakukan ekspansi dengan membuka kantor baru di Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan.

"Gedung ini mencerminkan semangat baru dan menjadi acuan karyawan untuk meningkatkan target. Apalagi ditunjang dengan service excellent TelkomVision kepada setiap pelanggannya," kata Komisaris Utama, I Nyoman G. Wiryanata dalam keterangan tertulisnya, hari ini.

Dengan arsitektur minimalis modern dan futuristik, menyiratkan perusahaan yang berdiri pada Mei 2007 ini, masuk era kebangkitan sekaligus wujud keberhasilan perseroan mencapai target pelanggan sehingga berhasil menjadi perusahaan TV Berbayar Nomor Satu di Indonesia.

Sementara Direktur Utama TelkomVision, Elvizar KH mengatakan setelah menempati kantor baru ini, diharapkan dapat memacu semangat karyawan TelkomVision. "Gedung baru ini memperlihatkan citra Telkomvision sebagai one stop solution for edutainment Television," kata dia.

Asosiasi Pengusaha Multimedia Indonesia (APMI) menilai, pada 2012 mengungkapkan peta persaingan pada segmen televisi berbayar diprediksi tidak akan berubah. Indovision dan TelkomVision tetap mendominasi, selain PT First Media yang bisa menjadi kuda hitam.

Hingga kini pasar televisi berbayar yang sudah digarap baru sekitar 1,8 juta rumah tangga.




Dapatkan kemudahan mengakses berita terkini BeritaSatu lewat tablet dan smartphone Anda. Download di AppStore (brt.st/ios) atau di PlayStore (brt.st/android).

Penulis: