Grab Beri Diskon hingga Rp 20.000 untuk 5 Kali Perjalanan

Promo Grab. (Istimewa)

Oleh: Herman / AB | Jumat, 16 Juni 2017 | 22:27 WIB

Jakarta - Selama Ramadan hingga Lebaran nanti, Grab kembali membagikan lima kali perjalanan gratis dengan GrabBike dan GrabCar apabila menggunakan GrabPay. Untuk pengguna GrabBike, nominal yang digratiskan maksimal Rp 7.500, sementara untuk GrabCar hingga Rp 20.000.

Marketing Director Grab, Mediko Azwar mengatakan lima perjalanan gratis ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna GrabPay sejak 5 Juni lalu dan akan berlangsung hingga 2 Juli 2017 mendatang.

"Di momen Ramadan dan juga Lebaran, banyak orang yang bepergian menggunakan layanan Grab. Dengan adanya diskon ini, kita ingin membuat perjalanan mereka menjadi lebih menyenangkan," ujar Mediko Azwar di Jakarta, Jumat (16/6).

Untuk mendapatkan lima kali perjalanan gratis Rp 7.500 naik GrabBike, kode promo yang harus digunakan yaitu GRABTURNS5GB, sementara untuk lima kali perjalanan gratis Rp 20.000 naik GrabCar/GrabShare, kode promonya adalah GRABTURNS5GC.

Tidak hanya memberikan lima kali perjalanan gratis, Grab juga memberikan extra credits bagi penggunanya yang melakukan pengisian GrabPay.

Mediko menambahkan, seluruh layanan ini juga dihadirkan untuk mendorong pengguna Grab agar mulai beralih menggunakan GrabPay.

"Saat ini yang menggunakan GrabPay sudah semakin meningkat. Kita memang terus mendorong pengguna Grab agar memanfaatkan cara pembayaran ini. Selain membuat proses transaksi jadi lebih mudah, untuk proses top up juga banyak metode pembayaran yang disediakan," ujar Mediko.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT