Intiland Luncurkan Proyek Baru Fifty Seven Promenade

Intiland Luncurkan Proyek Baru Fifty Seven Promenade
Kiri ke Kanan: Direktur Pengelolaan Modan dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono, bersama Direktur Marketing Intiland Susan Pranata, saat peluncuran proyek Fifty Seven Promenade, di Jakarta, Selasa, 22 Agustus 2017. ( Foto: Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 22 Agustus 2017 | 23:59 WIB

Jakarta - PT Intiland Development Tbk meluncurkan proyek terpadu (mix use development) Fifty Seven Promenade di kawasan Kebon Melati, Jakarta Pusat. Proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,2 hektare (ha) ini akan dikembangkan dalam dua tahap.

Pengembangan tahap pertama meliputi area seluas 1,3 ha yang akan dibangun dua tower kondominium, yaitu City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai dengan basement lima lantai.

Sementara, untuk pengembangan tahap kedua dengan area seluas 1,9 ha, akan dibangun dua tower perkantoran, satu tower apartemen servis dan ritel promenade.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono, mengatakan, Fifty Seven Promenade merupakan proyek pertama Intiland di tahun 2017.

"Dengan kondisi pasar yang seperti sekarang ini, kami lebih memilih untuk hati-hati dalam meluncurkan proyek baru. Namun, melihat potensi pasar yang masih terbuka, kami berani meluncurkan proyek baru," kata Archied, di Jakarta, Selasa (22/8).

Pengembangan Fifty Seven Promenade berlokasi di dekat Bundaran Hotel Indonesia serta kawasan pusat perbelanjaan, hotel dan perkantoran terbaik di Indonesia. Kawasan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas transportasi publik modern seperti jalur mass rapid transit (MRT), light rail transit (LRT), halte bus Transjakarta, dan kereta cepat bandara.

"Kawasan ini sudah matang. Semua fasilitas yang mendukung kenyamanan sudah tersedia, termasuk jaringan transportasi publik terintegrasi yang terpusat di kawasan ini," jelas Archied.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE