Intiwhiz International Tambah Hotel di Malang

Dari kiri ke kanan, President Director Intiwhiz Hospitality Management Mudjianto S. Tjahjono, Presiden Komisaris PT Intiland Development Tbk Cosmas Batubara, Hotel Manager Whiz Prime Basuki Rahmat Azis Siswono, dan Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management Edi Sumardi berbincang usai peresmian Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat di Malang, Jawa Timur (11/11/2017). Hotel ini menyediakan 70 kamar dan ruang meeting berkapasitas hingga 1000 orang. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal (BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Minggu, 12 November 2017 | 13:57 WIB

Malang - PT Intiwhiz International mulai mengoperasikan Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat, Malang, Sabtu (11/11). Hotel bintang tiga ini menyediakan sebanyak 70 kamar dengan kolam renang serta dilengkapi dengan ruang meeting berkapasitas hingga 1.000 orang.

President Director Intiwhiz Hospitality Management, Moedjianto S Tjahjono, mengatakan, kehadiran hotel ini menjadi jawaban atas kebutuhan hotel bintang tiga yang tidak hanya menawarkan kenyamanan namun juga lokasi yang strategis.

"Kehadiran hotel ini, diharapkan dapat menambah pilihan akomodasi dan menjadi salah satu hotel favorit bagi masyarakat yang ingin menginap di kota Malang," kata Moedjianto.

Presiden Komisaris PT Intiland Development Tbk Cosmas Batubara didampingi President Director Intiwhiz Hospitality Management Mudjianto S. Tjahjono memasuki hotel usai peresmian Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat di Malang, Jawa Timur (11/11/2017). Hotel ini menyediakan 70 kamar dan ruang meeting berkapasitas hingga 1000 orang. BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal

Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, berlokasi sangat strategis di tengah kota Malang, dan berjarak 5 menit menuju alun-alun kota Malang, stasiun kereta api, pusat perkantoran, dan perbelanjaan.

"Menyediakan 70 kamar yang terdiri dari 2 tipe, superior dan deluxe, hotel ini menargetkan meeting incentive convention and exhibition (MICE) serta leisure sebagai pangsa pasar," tambah Moedjianto.

Presiden Komisaris PT Intiland Development, Cosmas Batubara, menambahkan, langkah mendorong dan menambah hotel merupakan upaya perseroan untuk mendukung pemerintah dalam sektor pariwisata.

"Sebagai pengembang yang mengikuti langkah dan gerak pemerintah, Intiland ikut memajukan sektor pariwisata nasional. Malang saat ini telah menjadi tempat wisata baru, yang menarik kunjungan wisatawan," kata Cosmas.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT