Menara Pertama Cimanggis City Terjual 80 Persen

Suasana penjulan Apartemen Cimanggis City, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 20 Mei 2017. (Imam Mudzakir/Investor Daily)

Oleh: Imam Muzakir / FER | Rabu, 15 November 2017 | 18:55 WIB

Jakarta - PT Permata Sakti Mandiri, pengembang properti Cimanggis City menargetkan pada awal tahun 2018, proyek akan dimulai pembangunan (groundbreaking). Saat ini, penjualan untuk menara pertama sudah mencapai 80 persen.

"Kalau untuk pembangunan kami rencanakan awal tahun kita sudah mulai groundbreaking dan tentu harga unit apartemennya juga sudah berbeda pada saat awal penjualan,” kata Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus, di Depok, Rabu (15/11).

Menurut Sanggam, apartemen Cimanggis City merupakan hunian yang dibangun setinggi 24 lantai dengan lahan seluas 1 hektare (ha). Adapun luas bangunan apartemen ini, kata dia, mencapai 65.000 meter persegi (m2) dengan total hunian mencapai 1.600 unit. "Cimanggis City hanya memasarkan dua pilihan tipe yang paling banyak dibutuhkan masyarakat," tambahnya.

Sanggam mengatakan, kehadiran apartemen Cimanggis City, untuk memenuhi kebutuhan akan hunian bagi masyarakat, di tengah keterbatasan lahan pengembangan di pusat kota.

"Apartemen yang kami tawarkan dengan harga terjangkau bagi masyarakat sub urban, hanya Rp250 jutaan per unit atau sekitar Rp 11 juta per m2," ujarnya.




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT