Rumah.com Agent Summit 2017

Pasar Properti Diprediksi Semakin Positif di 2018

Press confrence Rumah.com Agent Summit 2017 yang berlangsung di Soehana Hall, The Energy Building, SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Desember 2017. (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Kamis, 7 Desember 2017 | 14:23 WIB

Jakarta - Portal properti Rumah.com, kembali menggelar Rumah.com Agent Summit 2017 yang menjadi ajang pertemuan untuk kalangan agen properti di Indonesia. Kegiatan ini, memberikan pengetahuan berharga bagi para agen untuk menghadapi pasar yang semakin dinamis di tahun 2018.

Acting Country Manager Rumah.com, Faizal Abdullah, mengatakan, melalui event ini, pihaknya ingin berbagi pengetahuan sekaligus motivasi kepada para agen properti tentang industri properti di tahun 2018.

"Akan ada banyak sesi diskusi yang dihadirkan seperti potensi dan tantangan profesi agen dalam pasar industri properti tahun depan," ujar Faizal Abdullah, di Soehana Hall, The Energy Building, Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Menurutnya, pasar properti nasional diperkirakan akan lebih positif di tahun 2018. Kondisi ini, kata Faizal, melanjutkan tren yang telah terbentuk sepanjang tahun ini. "Selain itu, kebijakan pemerintah dalam pembiayaan perumahan masih akan menjadi penentu pasar properti 2018," jelasnya.

Faizal menambahkan, harga dan suplai properti, terutama pada sektor residensial, diperkirakan meningkat pada 2018. Permintaan pasar akan tetap stabil, terutama pada pasar properti di bawah Rp 1 miliar.

"Sebagai portal properti terdepan, kami akan senantiasa terus berinovasi menghadirkan inovasi, solusi dan panduan bagi pencari properti, agen, dan pengembang serta stakeholder properti di Indonesia," pungkasnya.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT