PPRO Tawarkan Menara Pertama Weston View

PPRO Tawarkan Menara Pertama Weston View
Project Director Westown View Wiratno Catur, Direktur Reality PT PP Properti Tbk Galih Saksono dan Direktur Utama PT PPRO Sampurna Jaya Rudy Harsono di sela pemilihan unit Tower La Chiva di Grand City Surabaya, Jumat (13/1). ( Foto: Beritasatu Photo/Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Jumat, 12 Januari 2018 | 21:14 WIB

Surabaya - PT PP Properti Tbk (PPRO) memulai tahapan pemilihan unit untuk menara pertama apartemen Weston View yang berlokasi di Wiyung di kawasan Surabaya Barat.

Satu tower yang dinamai La Chiva dengan 900 unit ini, merupakan bagian dari rencana 5 menara yang akan dikembangkan dan ditargetkan rampung secara keseluruhan dalam 5 hingga 6 tahun kedepan dengan total investasi sebesar Rp 3,9 triliun.

"Nantinya di kawasan Weston View ini akan kami kembangkan 4 tower apartemen dan 1 tower office dengan investasi setiap menara antara Rp 550 miliar hingga Rp 600 miliar. Jadi, total investasi untuk proyek ini sekitar Rp 3,9 triliun," kata Direktur Realty PT PP Properti, Galih Saksono di Grand City Surabaya, Jumat (13/1).

Untuk tahap awal, kata Galih, akan dibangun satu tower apartemen. "Pemilihan unit ini merupakan komitmen kami untuk segera mewujudkan satu menara yang sudah kami tawarkan kepada konsumen," ungkapnya.

Galih menjelaskan, La Chiva merupakan tower pertama yang akan dibangun dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 juta-an. Nama La Chiva diadaptasi dari pantai yang ada di Puerto Rico yang artinya Pantai Biru.

"Inovasi tetap dikedepankan dalam setiap bangunan apartemen yang kami dirikan. Disamping fasilitas berupa beach garden, gym in the sky, infinity pool dan co-working space, para calon penghuni unit juga akan dimanjakan dengan fasilitas e-book," tambahnya.



Sumber: Investor Daily
CLOSE