Bangun" Personal Branding" untuk Ciptakan Enterpreneur Muda

(beritasatu.com)

Oleh: Kharina Triananda | Senin, 17 Agustus 2015 | 17:46 WIB

Jakarta - Pendiri komunitas Marketing Komunikasi dan Advertising serta We are Brand Agency, Dya Loretta, melakukan peluncuran awal buku mengenai personal branding yang ditujukan untuk anak muda usia 13-25 tahun.

Buku bertajuk "It's Me! Super Brand Diri untuk Jadi Beda" diharapkannya bisa membantu anak-anak muda untuk mengenal dan memahami diri mereka sendiri.

"Karena sebenarnya orang Indonesia itu kreatif dan idenya banyak sekali. Mereka juga bisa menciptakan begitu banyak brand. Kita enggak usah terpaku dengan brand dalam bentuk barang, tapi siapa tahu diri kita adalah sebuah brand. Nah, dari situ munculah enterpreneur-enterpreneur muda karena bukan hanya kita bisa menciptakan suatu produk, tapi kita bisa menciptakan suatu inspirasi baru," terang Dya pada peluncuran awal buku "It's Me! Super Brand Diri untuk Jadi Beda" di Jakarta, Senin (17/8).

Selain itu, buku yang berisi 120 halaman ini juga merupakan bentuk kehawatiran Dya terhadap perkembangan anak-anak muda zaman sekarang. Karena menurutnya anak-anak muda saat ini banyak mengikuti bukan fasenya atau zamannya.

"Banyak anak-anak jaman sekarang mengikuti yang bukan fasenya atau zamannya. Dan banyak juga dari mereka mengikuti yang bukan Indonesia banget," tandasnya.

Dengan begitu, melalui buku ini Dya berharap para anak muda bisa menemukan dan memahami potensi dirinya.

"Karena yang terpenting menemukan kekuatan diri kita dulu," imbuh Dya.


Sumber:
ARTIKEL TERKAIT