Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Banyumas - Setelah meraih juara All England 2013, pebulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad membidik gelar lainnya, yakni di turnamen Indonesia Open 2013. Setelah sempat gagal di partai puncak dalam dua edisi sebelumnya, Owi, sapaan Tontowi, bertekad merengkuh titel juara dalam perhelatan yang akan digelar di Jakarta pada 10-16 Juni mendatang.

"Di Indonesia Open kami dua kali masuk final, tapi gagal juara. Tahun ini optimisitis kami bisa juara," ujar Owi di sela-sela pemberian penghargaan PB Djarum kepada dirinya di Desa Selandaka, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (29/5).

Sebelumnya, Owi dan Liliyana Natsir gagal dua kali beruntun di Indonesia Open. Pasangan ganda campuran nomor dua dunia ini kalah di partai final pada 2011 dan 2012.

Namun, tidak hanya menjuarai Indonesia Open, pebulutangkis 25 tahun ini juga menargetkan bisa meraih trofi di Kejuaraan Dunia di Tiongkok pada Agustus mendatang.

"Setelah All England juara dan Piala Sudirman gagal, target berikutnya adalah kejuaraan dunia. Mudah-mudahan bisa juara dan hattrick," tandasnya.

Suara Pembaruan

Penulis: H-16

Sumber:Suara Pembaruan