The Lounge Atria Hotel & Conference Paramount Serpong

Serpong - Atria Hotel & Conference Paramount Serpong (AHCPS) sebagai salah satu ikon penanda keberhasilan Serpong membangun diri sebagai jantung pusat bisnis selain Jakarta.

Sejak pertama kali beroperasi pada 1 November 2010 lalu, hotel dengan 173 kamar yang berhasil mencapai tingkat hunian rata-rata di atas 93% ini secara konsisten mengembangkan diri menjadi hotel yang mengedepankan kualitas layanan dan tempat untuk memfasilitasi perkembangan gaya hidup masyarakat Serpong, yang dinamis dan modern.

Menurut Vika Anjarrini, Public Relation Manager AHCPS, berangkat dari poin inilah, AHCPS resmi mengoperasikan outlet Food and Beverage-nya yang diberi nama “The Lounge,”.

Sebuah tempat penyedia makanan dan minuman yang nyaman, modern, hip, stylish, dan elegan, mengedepankan menu makanan dan minuman yang sederhana tapi unik, variatif, dan punya ciri khas tersendiri sebagai yang pertama dan satu-satunya di Serpong.

The Lounge terletak di lantai lobbi, dibuka mulai pukul 11.00 hingga 00.00 WIB dengan kapasitas pengunjung hingga 30 orang. The Lounge memiliki atmosfer yang cozy dan penuh kenyamanan.

”Sebut saja berbagai jenis tapaz, makanan ringan dan appetizer dengan hidangan Italia, pizza dan pasta, minuman sehat dari bahan alami serta tidak ketinggalan berbagai cocktail klasik yang selalu menjadi favorit, dan ragam coffee frappe yang pilihan rasanya bisa dipilih sendiri oleh para tamu,” ucapnya.

Para pecinta wine, aneka wine dari berbagai negara juga dihadirkan untuk menemani waktu santai Anda. Secara berkala, hiburan musik akustik ditampilkan secara langsung pada hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 19.30 WIB.

Kemudian ada promo “Happy Hour” untuk promo “Buy 1 Get 1 Free for Draught Beer” setiap hari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB, dan untuk penikmat afternoon tea, Anda dapat menikmati padanan teh beragam rasa dengan cake mini dan kudapan ringan yang gurih.

Jadi tunggu apalagi, The Lounge hadir sebagai pilihan tempat yang tepat baik untuk hang out atau sekedar menghabiskan sore dan melepas penat setelah aktifitas seharian

Penulis: H-15/Feriawan Hidayat/FER