Dunia Fantasi (Dufan).

Jakarta - Ancol Taman Impian terus mewujudkan komitmennya sebagai kawasan wisata terlengkap namun terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Lewat kehadiran Dunia Fantasi (Dufan) salah satunya, Ancol menyajikan puluhan wahana permainan berteknologi tinggi yang aman dan berstandar internasional guna memenuhi kebutuhan wisata edutainment bagi pengunjung.

Dengan harga tiket masuk terusan yang terjangkau sebesar Rp 125.000 dihari Senin-Jumat dan Rp 250.000 dihari Sabtu-Minggu, pengunjung dapat menikmati kehadiran Dufan sebagai kawasan edutainment fisika terbesar di Indonesia.

Harga tiket ini mengalami penurunan yang cukup signifikan dimana harga tiket sebelumnya di Senin-Jumat dijual seharga Rp220 ribu.

Sebanyak lebih dari 26 wahana yang ada dan didukung berbagai fasilitas wisata yang lengkap, Dufan siap memberikan keceriaan dan keajaiban bagi para penbgunjung dalam menikmati liburan bersama keluarga serta kerabat.

“Dufan telah menjadi pusat rekreasi edutainment terlengkap dan bertaraf internasional yang dapat memberikan keceriaan dan keajaiban bagi pengunjung. Dengan pengenaan tarif tiket masuk yang terjangkau, kami berharap makin meningkatkan ekspektasi pengunjung untuk menikmati liburannya di Dufan,” kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), Selasa (16/4).

Dufan akan selau menghadirkan wahana-wahana baru yang menyenangkan, menegangkan dan inovatif bagi para pengunjung. Salah satu wahana terbaru Dufan adalah Treasure Land Temple of Fire, yang memadukan stuntman show, sensasi seru, menegangkan, bertaraf internasional, namun sarat dengan unsur edutainment.

“Kehadiran wahana baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memanjakan pengunjung melalui sarana hiburan yang inovatif dan menyenangkan untuk dinikmati,” kata Winarto.

Suara Pembaruan

Penulis: PR / H-15/YUD

Sumber:Suara Pembaruan