2 orang Model tengah memperlihatkan contoh perhiasan di pameran Jakarta International Jewelry Festival yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (7/5)

Berlangsung di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, dari tanggal 9 - 12 Mei 2013.

Jakarta - Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin mencari perhiasan dan logam mulia. Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2013 siap hadir untuk memanjakan pencinta perhiasan di Indonesia dengan menampilkan produk perhiasan desain terkini.

Acara ini bertujuan untuk mengembangkan industri perhiasan di Indonesia. Event JIJF ini untuk yang ke-6 kalinya digelar dan akan menjadi pameran perhiasan termegah di Indonesia pada 9-12 Mei, di Kartika Expo Center Balai Kartini, Jakarta.

"Pameran ini bertujuan untuk mempromosikan dan mengembangkan produk-produk kreatif perhiasan Indonesia," tutur Iskandar Hussein, Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Emas dan Berlian Indonesia (APEPI) Iskandar Husein dalam konferensi pers yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (7/5).

Dalam pameran ini, berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri seperti toko perhiasan, distributor perhiasan, pabrikan perhiasan, perusahaan permesinan dan kemasan perhiasan serta desainer dan pengrajin lokal industri perhiasan sekala kecil dan menengah ikut memamerkan beragam produk dengan desain terbarunya.

Pameran ini diikuti sejumlah pengusaha emas dan perhiasan Indonesia, serta beberapa negara yang aktif dalam industri ini. Diantaranya, Malaysia, Singapura, Hongkong, India, dan Italia.

Untuk yang ingin melihat-lihat, mencari tahu berbagai hal tentang perhiasan atau hendak berburu koleksi cantik dan perhiasan terbaru juga bisa datang ke acara ini.

"Pameran ini tidak dipungut biaya dan bisa dinikmati oleh semua yang datang," pungkasnya.

Suara Pembaruan

Penulis: H-15/FER

Sumber:Suara Pembaruan