Tampilan Kamar Oak Tree Hotel

Jakarta - Kagum Hotels yang telah mengoperasikan lebih dari 30 hotel berbintang yang menyebar di Indonesia akhirnya berekspansi ke Jakarta.

Oak Tree Urban Hotel yang berlokasi di Mahakam, Jakarta Selatan ini merupakan hotel pertama dari manajemen Kagum Hotels yang berlokasi di Jakarta.

"Hotel Oak Tree Urban Jakarta menandai lahirnya brand baru dari Kagum Hotels, yaitu Oak Tree. Hotel ini merupakan yang kedua dari brand Oak Tree yang sebelumnya sudah beroperasi di Bontang, Kalimantan Timur," jelas Asep Supardi, Director of Operations dari Kagum Hotels pada press conference di Oak Tree Urban Hotel, Jakarta, Kamis (16/5).

Dia juga menambahkan di sekitar lokasi Hotel Oak Tree Urban di Mahakam terdapat banyak pusat perkantoran dan kawasan expatriat. Dengan begitu, 80 persen target mereka saat ini adalah untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

"Dalam waktu dekat ini kita juga akan mengoperasikan brand Oak Tree yang dinamakan Oak Tree Emerald di Semarang dan Bandung," ujar Asep.

Agnes Husada salah satu pemilik Oak Tree Urban Jakarta cukup percaya diri dengan kehadiran hotelnya di tengah-tengah persaingan hotel-hotel berbintang dua dan tiga di Jakarta.

"Kita memiliki lokasi yang strategis dan kita juga memiliki Egg Nest Bistro dengan desain interior dan kualitas makanan yang tidak kalah dengan hotel berbintang lain. Selain itu, kita juga menyediakan full set up bath amenities," jelas Agnes.

Hotel yang berkonsep urban dan minimalis ini memiliki 2 tipe kamar, yaitu Deluxe dan Executive. Lalu dilengkapi dengan ruang pertemuan, Egg Nest Bistro berkapasitas 120 orang dan Aqualina Lounge & Bar berkapasitas 70 orang.

Untuk promo mereka memiliki penawaran khusus selama masa pembukaan, yaitu Rp 525.000 net per kamar untuk satu malam yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Penulis: Kharina Triananda/FER