Jajaran Direksi dan Manajemen Aston Madiun Berfoto Bersama setelah peletakan batu pertama pembangunan hotel
Pelepasan Burung Merpati Oleh Jajaran Direksi dan Manajemen Aston Madiun
Aston Madiun menawarkan 167 kamar dan suite dengan ruang ballroom yang memiliki kapasitas lebih dari 1000 tamu.

Aston International dan PT. Bumi Pembangunan Pertiwi hari ini mengumumkan peletakan baru prtama pembangunan hotel bintang tiga, Aston Madiun Hotel & Confrence Centre.

"Besarnya permintaan domestik merupakan alasan utama kami dalam melakukan pengembangan Aston Hotel & Conference Center di seluruh Indonesia. Madiun sendiri sesuai dengan strategi kami dan kami yakin hotel baru ini akan sukses dan berperan penting dalam pengembangan ekonomi  Madiun," kata Norbert Vas, VP Sales & Marketing Aston International dalam siaran pers yang diterima beritasatu.com hari ini.

Menurut Norbert Vas, Madiun merupakan daerah yang potensial bagi wisatawan untuk menjelajah wilayah hutannya yang luas dan cagar alam pegunungan, air terjun tersembunyi dan situs sejarah era Majapahit.

"Selain itu, ekonomi Madiun juga tengah bertumbuh karena besarnya aktivitas bisnis di sektor Minyak dan Gas Bumi yang dilakukan oleh berbagai perusahaan nasional dan internasional," tambahnya.

Aston Madiun Hotel & Conference Center direncanakan untuk menjadi hotel pilihan utama wisatawan bisnis maupun perencana acara pertemuan. Tidak hanya itu, Aston  Madiun juga disiapkan untuk menjadi hotel & pusat konferensi terluas di Madiun dan menjadi satu-satunya hotel yang menawarkan suasana kontemporer berstandar internasional.

Hotel Aston terbaru ini menawarkan 167 kamar dan suite, ballroom dengan kapasitas lebih dari 1000 tamu, beberapa ruangan pertemuan, kolam renang, coffee shop, dan ruangan olahraga dengan fasilitas gym terlengkap.
-

Penulis: /WBP