Aston Paramount Malang
Aston Paramount Serang
Dua hotel terbaru di Malang dan Serang, semakin  melengkapi portfolio Aston di Indonesia 

Aston International, salah operator hotel di Indonesia, mengumumkan pembangunan dua hotel baru dengan bran Aston Paramount Serang dan Aston Paramount Malang.

Norbert Vas, Wakil Presiden & Pamasaran Aston Internasional mengatakan, perkembangan ekonomi yang berkesinambungan dan investasi yang signifikan dalam bidang infrastruktur telah memacu peningkatan volume perjalanan bisnis.

Selain itu, makin kuatnya perjalanan wisata internasional dan domestik, kesempatan untuk mempertahankan perkembangan hotel berkelas di Indonesia terbuka lebat.

“Dengan ini, kami mengumumkan dua hotel baru yang bekerjasama dengan Paramount Group selaku pemilik dari Aston Paramount Serpong Hotel & Conference Center yang telah dikenal luas,” ujar Norbert dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, hari ini.

Norbert menyatakan, Aston Paramount Malang rencananya akan dibuka pada April 2013 dan akan menjadi hotel & conference center bintang 4 moderen berstandar internasional dengan 173 kamar dan suite serta dilengkapi berbagai fasilitas yang sesuai dengan hotel bintang 4 dikelasnya.

Sementara untuk Aston Serang, rencananya akan dibuka pada April 2013, dengan menawarkan 160 kamar dan suite serta beberapa ruang serbaguna dan konferensi. Hotel ini berlokasi tepat di pusat kota dan telah dikonsepsualisasikan untuk melayani peningkatan permintaan akan akomodasi berkualitas dan agar menjadi hotel konferensi yang utama di kota Serang.

"Serang yang merupakan Ibukota propinsi Banten, memiliki populasi 580.000 orang dan terletak sekitar 75 km dari Jakarta. Serang juga akan menjadi lokasi menguntungkan apabila jembatan Selat Sunda telah selesai dibangun," pungkasnya.

Penulis: /WBP