Seorang wanita berfoto disamping Ronald McDonald yang diubah bentuknya dengan wajah Hitler beserta kumis khasnya
Kaus T-shirt bergambar hitler sebagai teletubies
Ada t-shirt bergambar Hitler sebagai Teletubbies berwarna merah muda

Barang-barang dengan wajah Hitler sedang ngetren di kalangan anak muda Bangkok, Thailand. Selain itu, beberapa aksesoris dan suvenir bertema Hitler mulai dari kartun Teletubbies, Panda hingga Ronald McDonald, diubah bentuknya dengan wajah Hitler beserta kumis khasnya.

Seperti dilansir laman CNN Go, kalangan wisatawan yang mengunjungi kota ini, dengan mudah menjumpai banyak suvenir unik di sepanjang jalan kota ini.

Mereka akan menjumpai Hitler yang berubah menjadi kartun Ronald McDonald, maskot makanan cepat saji dengan rambut merah dan tatapan mata tajam.

Dalam bentuk t-shirt, Hitler tampil dalam kostum panda yang mengenakan gelang Nazi. Ada pula t-shirt bergambar Hitler sebagai Teletubbies berwarna merah muda.

Uniknya, ragam aksesori tersebut ditawarkan dengan harga murah, sekitar 200 bath sampai 350 bath (Rp 60 ribu sampai Rp 100 ribu) per buah.

"Kalangan remaja pria di Bangkok ini tengah menggemari Kaus bergambar Hitler. Tak heran jika kaus tersebut menjadi sangat populer," kata seorang penjual kaus.

Sementara di kawasan lain, tepatnya di wilayah Khao San Road, wisatawan juga dapat menemukan berbagai jenis memorabilia Nazi dan Hitler. Tidak cuma kaus, ada juga bendera Nazi, poster propagandanya, panji-panji Nazi, helm tentara SS, dan sebagainya.

Penulis: