Kemang Beach Party, menjadi tema yang diangkat Lippo Mall Kemang dalam penyelenggaraan pesta menyambut datangnya tahun baru 2017

Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Lippo Mall Kemang

Kemang Beach Party, menjadi tema yang diangkat Lippo Mall Kemang dalam penyelenggaraan pesta menyambut datangnya tahun baru 2017 (Dok. LMI)

Jakarta - Kemeriahan malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017 terasa berbeda dan unik di Lippo Mall Kemang. Sebab, mal tersebut berubah menjadi suasana pantai sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu Kemang Beach Party.

Avenue of The Star yang menjadi tempat penyelenggaran acara sejak pukul 19.00 Wib sudah tampak dipenuhi pengunjung. Deretan restoran yang berada di lokasi ini pun sudah tampak penuh oleh pengunjung yang sebagian besar datang bersama keluarga untuk menghabiskan malam tahun baru.

Kesan pantai terlihat dari panggung yang tampil dengan beberapa hiasan pohon kelapa di beberapa sudut, dan lokasi outdoor ini memberikan kesan kepada pengunjung seolah berada di hamparan pantai yang indah, dengan dukungan kursi pantai yang tertata rapi yang memberikan kesan santai.

Pada pukul 20.00 WIB, Kemang Beach Party dibuka dengan penampilan spektakuler dari Jember Fashion Carnaval dengan lebih dari 25 busana yang memukau penonton, tampak beberapa pengunjung mendekat ke area untuk mengambil foto peserta JFC.

 Pada pukul 20.00 WIB, Kemang Beach Party dibuka dengan penampilan spektakuler dari Jember Fashion Carnaval

Selama kurang lebih 30 menit Jember Fashion Carnaval memberikan sajian busana yang tidak hanya indah, namun juga sangat unik, membuat penonton yang hadir berdecak kagum melihat hasil karya dari JFC.

Group band AMPM tampil setelah Jember Fashion Carnaval yang membawakan lebih dari 5 lagu hits, makin menghangatkan suasana yang tampak semakin ramai oleh pengunjung. Kemudian diikuti penampilan Diva Impersonator, artis RAN tampil membawakan lagu lagu hitnya sambil menunggu puncak perayaan tahun baru. Tampak pengunjung menikmati dan mengikuti lagu-lagu yang dibawakan oleh artis utama pada kegiatan Kemang Beach Party ini.

Puncak perayaan malam pergantian baru, pengunjung disuguhkan pesta kembang api selama lebih dari 15 menit yang ditembakkan dari 4 titik lokasi area Lippo Mall Kemang. Mengakhiri kegiatan, DJ Regina menampilkan nonstop musik disko remix menambah keseruan suasana malam pergantian tahun. Tampak pengunjung mengikuti acara hingga berakhir pada pukul 02.00 Wib

Deputy Direktur Lippo Mall Kemang, Lanny Kuputri, menjelaskan, acara tersebut diselengarakan karena area Kemang merupakan area hang out yang sangat diminati warga Jakarta.

"Avenue of The Stars telah menjadi area hang out yang diminati apalagi pada setiap harinya juga menyediakan live musik dengan genre lagu yang berbeda-beda," ungkap Lanny dalam keterangan persnya, Senin (2/1).

Dengan alasan itu, lanjut dia, pihaknya membuat perayaan malam pergantian tahun dengan rangkaian acara yang disesuaikan dengan keinginan pengunjung.

"Dari total tiket yang disediakan untuk pengunjung, dua hari sebelum kegiatan telah habis dipesan. Begitu pula dengan restaurant yang berada di area Avenue of The Stars yang hari ini tampak dipenuhi pengunjung, telah menerima reservasi seminggu sebelum kegiatan ini berlangsung," kata Lanny.

Lebih lanjut, Lanny menambahkan, pihaknya bersyukur kegiatan Kemang Beach Party sukses terselenggara di Lippo Mall Kemang dengan antusias penonton yang luar biasa, yang tidak beranjak dari tempat acara hingga berakhirnya acara.

"Dengan demikian seluruh rangkaian acara yang disiapkan untuk pegunjung sangat sesuai dan cukup memberikan bukan hanya hiburan namun juga menjadi momen perayaan malam pergantian tahun yang memberikan kesan kepada setiap pengunjung," kata Lanny.

 



Investor Daily

Indah Handayani/FER

Investor Daily