Kapten Kapal Pesiar MSC Divina, Giuliano Bossi, bersama aktris Italia, Sophia Loren dan pendiri dan Presiden Shipping Company Italia Mediterania (MSC) Gianluigi Aponte
Para tamu kapal pesiar MSC Divina dapat memesan Sophia Loren Suite.

Sophia Loren, salah satu legenda paling indah dalam dunia film internasional meluncurkan kapal pesiar MSC Divina Cruise.

Artis yang memenangi Academy Award untuk perannya dalam film Two Women ini, merupakan anggota kehormatan dari jaringan kapal pesiar MSC Cruises.

Perusahaan MSC Cruise sejauh ini telah memiliki 12 kapal pesiar yang berkantor pusat di Italia.

Pekan lalu, Sophia Loren bersama aktor Gerard Depardieu berada di Marseilles, Prancis, untuk peluncuran kapal baru MSC Divina.

"Suatu malam, aku sedang mengobrol dengan Gianluigi Aponte (Presiden MSC Cruise) tentang keinginan dan hasrat untuk memiliki sebuah kapal pesiar dengan namaku sendiri. Akhirnya semua hal terwujudkan lewat peluncuran kapal ini," kata Loren.

Kapal itu sengaja dinamai nama tengah Loren yakni "Divina", karena dirinya ikut terlibat dalam menghias salah satu kamar kabin bernomor 1751.

Sementara itu, ada pula kabin bernomor 16007 yang memiliki gambar di dinding, untuk menggambarkan peran dalam film Loren yang paling berkesan untuk semua penggemarnya.

Kamar ini memiliki karpet merah, yang khusus dipilih oleh Loren. Meja rias dalam kamar tersebut merupakan replika serupa yang ada di kamar tidur di rumahnya.

Rencananya, The Divina akan menjalani pelayaran pertamanya musim panas ini di sekitar laut Mediterania dengan rute tujuan ke Italia, Kroasia, Malta dan Perancis.

Penulis: