Tampilan Eksterior The Sunan Hotel, Solo
Concierge The Sunan Hotel, Solo
Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1433 H, The Sunan Hotel Solo menyiapkan paket kamar istimewa.

Bulan Ramadan yang menjadi bulan suci bagi umat Islam disambut dengan penuh suka cita oleh hotel berbintang empat ini.

Beragam paket ramadhan diluncurkan, termasuk  paket  menginap yang bertajuk Eyes of Your Heart dengan harga khusus yang ditawarkan untuk paket ini Rp 485.000,- net / malam dan mulai berlaku 20 Juli 2012.

Paket kamar tersebut menawarkan fasilitas menginap satu malam di kamar Deluxe lengkap dengan menu breakfast atau sahur secara set menu untuk dua orang. 

"Untuk tamu yang sedang menjalankan ibadah puasa tak perlu khawatir karena paket ini juga menyediakan hidangan sahur," jelas Retno Wulandari, Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo. 

Lebih lanjut Retno menyatakan, untuk saat berbuka puasa, para tamu juga dapat menikmati hidangan minuman yaitu Strawberry Ice Blend (iced blended) / Cino Caramel (hot coffee) / Black Caramel Tea (hot tea) yang berlaku untuk satu orang yang disajikan di Narendra Restaurant.

"Untuk menjaga kebugaran selama bulan puasa, para tamu dapat  melakukan aktivitas  fitness di Ayudi Fitness & Spa," tambahnya.

Sementara untuk layanan perawatan seperti back massage atau sauna dan medical massage chair, para tamu yang mengambil paket kamar istimewa ini akan mendapat potongan harga sebesar 15%.

Tak perlu khawatir untuk berselancar di dunia maya, lanjut Retno, paket ini juga menyediakan fasilitas gratis mengakses internet termasuk juga layanan antar jemput dari dan ke bandara  Adisumarmo Solo atau stasiun kereta api Balapan secara cuma – cuma.

Penulis: /WBP