Tampilan Kamar Zodiak @ Cokroaminoto, Yogyakarta
Budget hotel terbaru yang terdiri atas 54 kamar

Kagum Hotels sebagai manajemen perhotelan yang berpusat di Bandung kembali menghadirkan jariangan hotel terbarunya.

Salah satu hotel terbaru yang dimiliki oleh Kagum Hotels adalah sebuah hotel budget dengan konsep simple dan easy, Zodiak @ Cokroaminoto, Yogyakarta, yang akan segera beroperasi di bulan Desember mendatang, untuk menyambut pergantian tahun.

Zodiak @ Cokroaminoto akan dikelola oleh KAGUM Hotels, manajemen perhotelan berpusat di kota Bandung, yang saat ini tengah mengelola 14 hotel di Bandung, Surabaya dan Bali.

Kehadiran hotel ini diresmikan dalam acara penandatanganan kerjasama pengelolaan Zodiak @ Cokroaminoto Yogyakarta, oleh KAGUM Hotels dan PT. Sigma Cons di Yogyakarta belum lama ini.

Hotel yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta ini, nantinya akan terdiri dari 54 kamar, masing-masing 48 kamar standar dan 6 kamar junior suite.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas restoran, whirpool dan sky lounge serta jaringan nirkabel gratis. 

"Brand Zodiak lainnya juga akan membuka hotel lainnya sebanyak 12 hotel yang nantinya tersebar di Jakarta, Bandung, Bali dan Surabaya sampai dengan akhir tahun 2013," jelas Evaldo Desfarillo, Communications Director Kagum Hotels.

Menurut Aldo, Zodiak Hotel sendiri berada pada level budget hotel setara bintang dua.

Zodiak hotel memiliki keunikan tersendiri dengan nama dan tema yang berbeda untuk setiap rangkaian hotel-hotelnya, seperti Aquarius, Sagitarius, Cancer, Leo, Pisces dan lainnya akan menjadi ciri khas dan karakteristik yang berbeda dari masing-masing hotelnya.

"Hal ini ini akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda pula bagi setiap tamu yang datang untuk menginap di hotel-hotel Zodiak," pungkas Aldo.

Penulis: /WBP