Qatar Airways membuka penerbangan ke Afrika
Pelanggan bisa menikmati tarif murah mulai dari US$ 644 untuk berbagai tujuan di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika.

Maskapai penerbangan Qatar Airways memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan setianya, untuk mendapatkan diskon tiket pesawat sampai dengan 40% untuk perjalanan dari Jakarta/Denpasar ke 118 destinasi di seluruh dunia.

Masa penjualan bertajuk promo 'Global Sale' tersebut, akan dimulai 4 September tengah malam (waktu - Doha) dan akan berakhir pada tengah malam tanggal 6 September 2012.

Promo ini menawarkan pelanggan dari Indonesia kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika dengan tarif istimewa mulai dari US$644.

Dalam rilis yang diterima Beritasatu.com hari ini, (4/9), Chief Executive Officer Qatar Airways, Akbar Al Baker mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk mengunjungi berbagai destinasi bisnis atau liburan yang tersebar di seluruh dunia.

"Sebagian besar kesuksesan yang diraih Qatar Airways dikarenakan dukungan yang luar biasa dari pelanggan kami. Promo Global Sale ini merupakan cara kami berterima kasih kepada pelanggan setia atas dukungan yang mereka berikan selama ini," papar Akbar Al Baker.

"Hal ini juga memberikan kami kesempatan untuk menyambut pelanggan baru untuk menikmati sensasi pengalaman perjalanan yang luar biasa di maskapai penerbangan terbaik di dunia menuju berbagai kota tujuan diseluruh dunia yang masuk dalam jaringan layanan kami," katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Chan Cheong Eu, Country Manager Qatar Airways Indonesia mengatakan, promo diskon harga tiket merupakan kesempatan yang baik untuk calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan bisnis atau liburan.

"Lewat promo ini, kami menyediakan layanan istimewa bagi kalangan pebisnis dan ekpatriat yang tinggal di Indonesia untuk mendapatkan harga tiket termurah ke berbagai tujuan dengan penawaran yang sangat menarik," tambah Cheong Eu.

Lebih lanjut Cheoung Eu mengatakan, dari Indonesia sendiri, Qatar Airways mengoperasikan 17 penerbangan, dengan 10 penerbangan dari Jakarta dan penerbangan harian dari Denpasar menuju Eropa, Amerika, Afrika dan Tengah Timur melalui hub mereka di Doha.

Untuk melakukan pemesanan atau mencari informasi lebih lanjut tentang promo ini, calon pengunjung bisa mengunjungi situs qatarairways.com/3-day-sale.

Penulis: /WBP