Minuman Brazilian Lemonade
Mengatasi flu, mulas, perdarahan gusi, penuaan dini, hingga gangguan jantung.
 
Lemon dikenal sebagai buah yang kaya vitamin C. Selain itu, buah ini juga mengandung vitamin B, riboflavin dan mineral seperti kalsium, magnesium fosfor.

Kandungan gizinya ini membantu masalah pencernaan bila diminum dengan air panas. Misalnya dalam kasus mulas, mual dan sembelit. Pun membantu hati menghasilkan empedu lebih banyak.

Tak kalah menarik, lemon ternyata juga bisa berfungsi sebagai antiseptik kulit alami. Misalnya, membantu mencegah jerawat dan bekas luka akibat jerawat. Karena kandungan antioksidan-nya tinggi buah yang terasa segar dikonsumsi di musim panas ini dapat dijadikan terapi untuk mencegah penuaan dini.

Selain itu, lemon juga memiliki sifat zat dan dapat membantu mengontrol perdarahan dari gusi. Ini dikarenakan buah ini memiliki anti bakteri dan dapat membantu meringankan pilek dan sakit tenggorokan.

Buah ini bila beberapa tetesnya dicampur segelas air hangat dan madu, lalu diminum setiap pagi dapat membantu penurunan berat badan.

Untuk orang dengan gangguan jantung, lemon dapat membantu mengatasi penyakit tersebut, karena kandungan potasiumnya yang tinggi.

Jadi, hanya dengan mengonsumsi segelas air yang dicampur dengan perasan lemonsetiap hari, Anda akan merasakan banyak manfaat yang luar biasa. Tertarik mencoba?

Penulis: