First Media Next Gen di Cibubur Gaet 4.000 Pengunjung

Acara First Media "Next Gen Experience" digelar di Cibubur Junction, Sabtu 29 Oktober 2016. (Fiona Fleurette)

Oleh: / HA | Sabtu, 29 Oktober 2016 | 22:48 WIB

Cibubur - Dalam dua hari pertama penyelenggaraan event promosi First Media Next Generation di mal Cibubur Junction, sebanyak 4.000 pengunjung telah hadir untuk membuktikan sendiri keandalan operator TV berbayar ini atau langsung menjadi pelanggan baru.

First Media Next Gen di Cibubur digelar selama tiga hari sejak Jumat (28/10) untuk memperkenalkan inovasi baru dalam program televisi hiburan, termasuk jaringan internet dengan kecepatan 1 giga byte per second (BPS) yang memungkinkan pengguna memainkan game virtual reality.

Menurut First Media, keunggulan seperti ini tidak ditemukan di operator televisi berbayar lainnya.

Untuk memudahkan pelanggan, First Media juga meluncurkan aplikasi yang bisa diunduh dengan sistem operasi iOS dan Android, sehingga pengguna bisa menikmati program acara favorit secara mobile di manapun berada.

Siaran secara streaming ini memerlukan perangkat tambahan modem Bolt! yang juga masuk paket terpadu di Firx Media Next Generation tergantung permintaan pelanggan.

First Media juga menawarkan program 4K dengan kualitas gambar sangat tajam dan menjadi satu-satunya operator dengan teknologi 4K di Indonesia.

"Mereka yang mau upgrade bisa langsung dapat diskon. Selain itu kita juga memperkenalkan untuk masyarakat baru yang ingin menjadi customer kita biar mereka bisa merasakan quality dari layanan First Media," kata Lilies Surjono, Kepala Marketing dan Komunikasi PT Link Net Tbk selaku induk perusahaan First Media, di Cibubur, Sabtu (29/10).

Pelanggan baru yang datang ke Cibubur juga mendapat fasilitas khusus berupa gratis berlangganan selama tiga bulan pertama, ujarnya.

First Media adalah operator layanan terpadu televisi berbayar dan akses internet rumah.

Berikut liputan Beritasatu News Channel:






Sumber: BeritaSatu TV
ARTIKEL TERKAIT