Squline Tambah Layanan Kursus Online Bahasa Jepang

Squline Tambah Layanan Kursus Online Bahasa Jepang
Squline meluncurkan kursus online bahasa Jepang bekerja sama dengan Aki no Sora, Jakarta, 20 Desember 2016. ( Foto: Beritasatu.com/Herman )
Herman / FER Selasa, 20 Desember 2016 | 20:47 WIB

Jakarta - Usaha rintisan (startup) penyedia layanan belajar bahasa asing secara online, Squline, kembali memperluas layanannya dengan meluncurkan kursus online bahasa Jepang. Untuk memberikan kursus tersebut, Squline bekerja sama dengan Institut Kebudayaan dan Bahasa Jepang, Aki no Sora.

Sebelumnya, Squline sudah memberikan kursus online bahasa Mandarin dan Inggris dengan lebih dari 1.000 pengguna berbayar dari berbagai negara seperti Indonesia, Amerika Serikat, Filipina, Tiongkok, Jepang dan Korea Selatan.

"Kami berkolaborasi dengan Aki no Sora yang memiliki tenaga pengajar professional bahasa Jepang, sehingga akan dapat memberikan layananan belajar bahasa Jepang online yang berkualitas kepada pengguna Squline," tutur Co-Founders dan CEO Squline, Tomy Yunus, di Jakarta, Selasa (20/12).

Tommy menambahkan, layanan ini juga diberikan untuk memudahkan orang-orang yang ingin belajar bahasa Jepang, namun tidak bisa datang ke Aki no Sora, ataupun tidak mendapatkan pelajaran yang cukup di sekolah dalam belajar bahasa Jepang.

Squline didirikan oleh Tomy Yunus Tjen dan Yohan Limerta di tahun 2013. Dalam memberikan kursus bahasa asing, platform ini mengkombinasikan kelas interaktif tatap muka via online video call dan konten pembelajaran multimedia.





Sumber: BeritaSatu.com