MatahariMall.com Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

Head of Marketing Communications MatahariMall.com, Chaya Kusuma (kedua kiri) berbincang dengan Heavenly Blush Wellness Yoghurt Specialist (Nutritionist) Tisya Azzahra (kedua kanan), Product Development Manager Radiant Group Jerry Pau (kanan) dan Fitness Manager Jatomi Luthfi Natadirdja seusai "talk-show" dan "workout" bertema #SuperFit with MatahariMall.com di Jakarta, Rabu 23 Agustus 2017. (BeritaSatu Photo/Mohammad Defrizal)

Oleh: Ridho Syukro / AB | Rabu, 23 Agustus 2017 | 20:30 WIB

Jakarta - MatahariMall.com selalu menghadirkan rangkaian produk dan program menarik bagi pelanggan setianya. Kali ini, MatahariMall.com bekerja sama dengan dua produk makanan sehat, yaitu Heavenly Blush dan Optimum Nutrition dan satu produk alat olahraga Stamina Sports, mengadakan kegiatan workout dengan tema "Superfit" di Jatomi Fitness Kuningan City, Jakarta, Rabu (23/8). Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan mengajak masyarakat hidup sehat.

Head of Marketing Communications MatahariMall.com, Chaya Kusuma mengatakan pola hidup sehat merupakan tantangan bagi masyarakat yang berusia di atas 18 tahun karena melakukan banyak aktivitas.

"Harus ada kesadaran diri agar pola hidup sehat bisa terwujud," ujarnya. 

Selain pola makan yang baik, pola hidup sehat juga perlu didukung dengan olahraga yang cukup.

MatahariMall.com terus mendorong masyarakat Indonesia agar mulai menerapkan hidup sehat dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Heavenly Blush dan Optimum Nutrition bisa dijadikan pilihan sebagai makanan sehat.

Heavenly Blush Wellness Yoghurt Specialist, Tisya Azzahra mengatakan masyarakat bisa hidup sehat dengan mengonsumsi yoghurt. Yoghurt mengandung vitamin yang baik untuk pencernaan serta mencegah virus masuk ke dalam tubuh.

MatahariMall.com merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O. MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel terbesar, yaitu Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart. 




Sumber: Investor Daily
ARTIKEL TERKAIT