Unipin Gandeng Mobile Legends

PT Dua Puluh Empat Jam Online dan Moonton selaku publisher dari game Mobile Legends resmi menjalin kerja sama di Jakarta, Rabu (8/11) (Istimewa)

Oleh: Feriawan Hidayat / FER | Rabu, 8 November 2017 | 23:33 WIB

Jakarta - PT Dua Puluh Empat Jam Online resmi menjalin kerja sama dengan Moonton selaku publisher dari gim Mobile Legends.

Direktur Eksekutif PT Dua Puluh Empat Jam Online, Ashadi Ang, mengatakan, dalam memenuhi kebutuhan sahabat Unipin, pihaknya selaku penerbit resmi dari voucher gim online UniPin selalu menghadirkan konten-konten gim terbaik dan terpopuler.

"Kami menganut falsafah, konsumen adalah soul kami. Jadi, memenuhi keinginan gamers merupakan tanggung jawab kami," kata Ashadi, dalam siaran persnya, di Jakarta, Rabu (8/11).

Melalui kerja sama ini, lanjut Ashadi, pihaknya menggandeng Moonton selaku game publisher yang sudah berhasil membawa gim Mobile Legends yang sangat fenomenal di Indonesia, dengan total lebih dari 50 juta unduhan (download).

"Kerja sama ini lebih kepada strategic partnership dan memenuhi permintaan darisahabat Unipin serta memperluas dan memperkaya konten gim yang ada di UniPin," tambahnya.

Terkait layanan top up Mobile Legends, bisa dibeli dari nominal paling kecil yaitu Rp 10.000 dan nominal paling besar Rp 500.000.

"Selain itu, UniPin juga menyediakan pembelian bundling starlight member dengan Diamond di angka Rp 300.000 dan Rp 500.000," kata Ashadi.




Sumber: BeritaSatu.com
ARTIKEL TERKAIT