Hypstar Ajak Warganet Berbagi Video Unik

Hypstar Ajak Warganet Berbagi Video Unik
Aplikasi Hypstar. ( Foto: Istimewa )
Emanuel Kure / FER Jumat, 26 Januari 2018 | 22:20 WIB

Jakarta - Aplikasi pembuat video pendek, Hypstar, membagikan voucher belanja untuk warganet di seluruh Indonesia yang ikut membuat video gerakan unik lagu Selamat Pagi Sayang, dengan menggunakan aplikasi smartphone Hypstar dan tagar #GigiKuningNafasBau.

Kontes ini berlangsung dari tanggal 25 Januari sampai 30 Januari 2018, dan 10 pemenang dengan video terlucu akan diumumkan pada tanggal 1 Februari 2018 dengan hadiah voucher MAP senilai total Rp 3.000.000 dan 10 Squishy.

"Hobi saling challenge satu sama lain secara online sedang menjadi tren di kalangan kaum muda. Selain berseruan bersama teman-teman, mereka juga bisa berkarya dengan membuat video kreasi sendiri," kata Marketing Manager Hypstar Indonesia, Dina Bhirawa melalui siaran pers, Jumat (26/1).

Menurut Dina, hobi membuat video cover lucu sedang diminati kaum muda di media sosial Instagram, Twitter, bahkan Youtube. Youtuber ternama seperti Ria Ricis pun ikut meramaikan tren ini dengan membuat video cover lagu Selamat Pagi Sayang yang berdurasi kurang dari 1 menit.

Sambil berlucuan mengikuti tren ini, warganet juga dapat memenangkan hadiah cukup dengan membuat video yang mengikuti gerakan unik Selamat Pagi Sayang dengan aplikasi Hypstar dan mengunggahnya ke folder challenge pada aplikasi tersebut. Lalu, unggah video itu ke Instagram dengan tagar #GigiKuningNafasBau serta mention @hypstar.indonesia dan tag 3 orang teman untuk ikut berpartisipasi.

"Sekarang, siapapun juga bisa secara instan membuat video lucu sendiri yang berpotensi menjadi viral, hanya dengan menggunakan aplikasi Hypstar yang dapat diunduh di Google Playstore dan Apple App Store," tambah Dina.



Sumber: Investor Daily