Cara ID Photobook Pikat Loyalitas Pelanggan

Cara ID Photobook Pikat Loyalitas Pelanggan
CEO ID Photobook, Afrig Wasiso (kanan), bersama artis Zaskia Adya Mecca, saat Press Conference Pesta 10.10 ID Photobook, di Resto Sallo Innyan, Jakarta Selatan, Selasa 9 Oktober 2018. ( Foto: Beritasatu Photo/Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 9 Oktober 2018 | 17:09 WIB

Jakarta - Perusahaan e-commerce di bidang cetak foto online digital, ID Photobook, hadir membawa kreasi album foto berbentuk photobook, sekaligus solusi cetak foto kekinian dengan cara yang mudah. Walaupun belum genap dua tahun, perusahaan ini telah mampu menunjukkan eksistensinya dalam memikat loyalitas pelanggan.

CEO ID Photobook, Afrig Wasiso, mengatakan, rata-rata pembelian mencapai 1.000 album berbentuk photobook setiap harinya. Jika dihitung secara bulanan, angkanya mencapai tidak kurang dari 30.000 album.

"Angka yang kami raih itu saat kondisi biasa. Tingkat pembelian album meningkat hingga dua kali lipat saat menjelang lebaran, musim liburan, atau momen akhir tahun," kata Afrig Wasiso, di sela acara Pesta 10.10 ID Photobook, di Resto Sallo Innyan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

Baca Juga: ID Photobook Kenalkan Solusi Cetak Foto Kekinian

Afrig menambahkan, cetak foto saat ini menjadi gaya hidup di tengah kalangan masyarakat. Alasannya, sekarang ini perangkat telepon pintar (smartphone) memiliki kualitas kamera yang semakin bagus.

"Rata-rata foto yang masuk ke kami, dikirimkan oleh konsumen dari kamera yang ada di perangkat smartphone. Konsumen yang ingin cetak foto, cukup upload foto saja, lalu duduk santai di rumah. Soal desain sampai finishing, kami yang tangani. Apalagi, kami tidak memberikan batasan minimal album atau lembar pemesanan," jelasnya.

Afrig menambahkan, secara operasional pemesanan yang masuk ke ID Photobook sudah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, sejak Agustus lalu, pihaknya mulai ke kawasan regional Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand.

"Untuk memeriahkan program Pesta 10.10 ID Photobook, kami memberikan penawaran mulai Rp 99.000 untuk setiap cetak album, ditambah bonus undian untuk memenangkan hadiah liburan gratis ke Singapura," pungkasnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE