Kwai Go Luncurkan Fitur Baru untuk Iklankan Barang

Kwai Go Luncurkan Fitur Baru untuk Iklankan Barang
Ilustrasi aplikasi Kwai Go ( Foto: istimewa )
Harso Kurniawan / HK Jumat, 7 Desember 2018 | 20:47 WIB

Jakarta - Setelah berhasil mengadakan program referral “Undang Teman” selama Ramadan, Hari Kemerdekaan, dan Asian Games tahun ini, Kwai Go aplikasi media sosial berbasis video pendek siap meluncurkan fitur Grup.

“Saat ini sudah banyak Kwaiers (sebutan bagi pengguna Kwai) yang mengiklankan dan mempromosikan barang mereka di Kwai Go. Jeli melihat peluang ini, kami pun meluncurkan fitur Grup untuk memenuhi kebutuhkan kelompok millennial yang menjadi pengguna dominan kami,” ujar Country Manager Kwai Go Indonesia Gagan Gandara di Jakarta, Jumat (7/12).

Grup, kata dia, merupakan layanan khusus Kwai Go yang dapat digunakan oleh sesama pengguna untuk memperkenalkan atau mempromosikan aktivitas dan barang mereka di dalam pengguna. Kwaiers dalam satu grup menjadi lebih mudah berkomunikasi dengan sesama pengguna berhobi sama, sehingga bisa memperoleh keuntungan atau rezeki bersama.

Peluncuran fitur Grup juga merupakan langkah awal Kwai Go untuk mendukung pertumbuhan digitalisasi bangsa. Sebagai perusahaan berbasis teknologi, Kwai Go berusaha memberikan layanan yang tepat kepada penggunanya.

Sebelumnya, dia menuturkkan, Kwai Go telah menyediakan fitur tambahan menarik seperti face-effect, lip-sing, dubbing, musik latar, text, bingkai dan stiker. Dengan teknologi kecerdasaran buatan (artificial intelligence/AI) terkini, pengguna Kwai Go dapat menikmati konten-konten rekomendasi yang sesuai dengan selera dan karakteristik penggunanya.

Dalam waktu dekat, Kwai Go bersama IndoMog juga akan mengadakan program tematis dengan melibatkan aplikasi chatting Line. “Kami berharap ke depannya Kwai Go akan selalu dikenal sebagai aplikasi yang membawa aspek kehidupan ke arah yang lebih baik untuk para pengguna,” kata Gagan.



Sumber: Investor Daily
CLOSE