Ilustrasi

Seorang istri yang sedang marah dan kecewa lantaran sang suami ketahuan selingkuh, menyeret dan melemparkan selingkuhan sang suami ke jurang sedalam 20 kaki. Hal tersebut dilakukan sang istri setelah melihat langsung perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain.

Ibu empat anak yang bernama Lissette Lupo Mamani, memergoki sang suami sedang bermesraan dengan perempuan lain yang bernama Sandra Bruna Morales yang berusia 25 tahun. Lissette datang secara tiba-tiba dan mengejutkan suami dan pasangan selingkuhannya di Arequipa, Peru. Aksi sang istri rupanya tertangkap kamera CCTV di kawasan tersebut.

Saat memergoki suaminya, Renzo Zanabria Huanca, ia dengan membabi buta memukuli sang suami dan pasangannya tersebut. Sang suami, kemudian melarikan diri.

Mamani kemudian mencengkram Morales dan menariknya ke jurang terdekat sebelum kemudian mendorongnya. Untungnya Morales jatuh di kedalaman 20 kaki sehingga lolos dari maut dan hanya mengalami luka ringan. Ia kemudian segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Namun tidak diketahu apakah Mamani akan menghadapi tuntutan pidana. Dalam sebuah wawancara, Mamani mengaku gelap mata menyaksikan perselingkuhan sang suami dan ingin memberikan pelajaran kepada selingkuhannya.

Sebelumnya, Mamani berusaha mencaritahu perihal perselingkuhan sang suami. Huanca mengakui perselingkuhan tersebut, namun ia menegaskan pertemuannya di dekat jurang justru ingin mengakhiri hubungan terlarang tersebut.

Mamani kemudian muncul di televisi dan meminta maaf kepada sang istri.

"Saya berlutut memohon ampun. Saya mencintai kamu dan anak-anak. Tanpa kalian saya tidak bisa menjadi apa-apa. Mohon maafkan saya. Saya tahu telah membuat kesalahan," ujarnya.

Penulis: Teddy Kurniawan

Sumber:The Sun